Senin, 11 September 2023 12:37

Sekdis Pendidikan Kota Makassar Pimpin Apel Pagi, Ini yang Disampaikan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekdis Pendidikan Kota Makassar Pimpin Apel Pagi, Ini yang Disampaikan

Momen penting untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait ujian bagi para laskar pelangi, serta harapannya agar disiplin tetap menjadi kunci dalam pengembangan pendidikan dan kinerja di lingkungan kerja masing-masing.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar Aminuddin memimpin apel pagi pada awal pekan kerja, di halaman Kantor Dinas Pendidikan Makassar, jalan Anggrek, Senin (11/9/2023).

Apel pagi ini menjadi momen penting untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait ujian bagi para laskar pelangi, serta harapannya agar disiplin tetap menjadi kunci dalam pengembangan pendidikan dan kinerja di lingkungan kerja masing-masing.

Dalam perayaannya, Sekdis Pendidikan Kota Makassar Aminuddin menyampaikan ucapan selamat dan semangat kepada seluruh peserta apel pagi.

Baca Juga : Pimpin Apel Pagi, Beni Iskandar Ajak Peserta Hening Cipta untuk Korban Kanjuruhan

Beliau menekankan betapa pentingnya disiplin dalam menjalani aktivitas sehari-hari, terutama dalam konteks pendidikan.

Salah satu poin utama yang disampaikan Sekdis Pendidikan adalah mengenai persiapan ujian bagi para laskar pelangi dengan baik dan memberikan yang terbaik dalam ujian tersebut.

Sekdis Pendidikan juga mengingatkan para pegawai Dinas Pendidikan untuk tetap fokus pada tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Baca Juga : Camat Makassar Gelar Pertemuan dengan Laskar Pelangi dan Bahas Penempatan

Beliau menyatakan bahwa kemajuan pendidikan di Kota Makassar bergantung pada dedikasi dan kerja keras semua pihak yang terlibat dalam dunia pendidikan.

Dalam pesan singkatnya, Sekdis Pendidikan juga menyoroti pentingnya kerja sama dan kolaborasi dalam mencapai tujuan bersama.(**)

#Sekertaris dinas pendidikan Makassar #Apel pagi #Laskar Pelangi