Rabu, 13 September 2023 23:07

Anwar Faruq Sosialisasi Perda Pelayanan Kesehatan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Makassar, Anwar Faruq
Anggota DPRD Makassar, Anwar Faruq

”Tidak boleh ada yang dikecualikan, mau yang dari keluarga miskin, harus tetap memperoleh pelayanan kesehatan, karena itu merupakan hak mereka yang harus dipenuhi pemerintah berdasarkan jaminan undang-undang,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota DPRD Makassar, Anwar Faruq menggelar sosialisasi Perda Pelayanan Kesehatan pada Rabu (13/9/2023). Dalam kesempatan itu Anwar menyebut pelayanan kesehatan harus mampu menyentuh seluruh masyarakat Kota Makassar tanpa terkecuali.

”Tidak boleh ada yang dikecualikan, mau yang dari keluarga miskin, harus tetap memperoleh pelayanan kesehatan, karena itu merupakan hak mereka yang harus dipenuhi pemerintah berdasarkan jaminan undang-undang,” kata Anwar.

Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar itu menyatakan, di dalam Perda Pelayanan Kesehatan disebutkan sejumlah poin-poin penting kegiatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Oleh karena itu Perda Pelayanan Kesehatan ini sangat perlu untuk diketahui dan dipahami masyarakat.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

dr. Syamsiah yang menjadi pemateri dalam kegiatan itu mengatakan dalam perda ini pemerintah kota memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat pada RSUD, Puskesmas dan jaringannya, baik Penduduk Kota maupun Penduduk Luar Kota.

#dprd makassar #Anwar Faruq