Jumat, 13 Oktober 2023 23:58

Hasanuddin Leo Serap Aspirasi di Kelurahan Bontoduri

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hasanuddin Leo
Hasanuddin Leo

"Nanti saya yang jembatani kepada Dinas terkait untuk segera dicarikan solusinya, bayangkan kalau warga dari Mariso harus ke ujung Utara sana itu pun belum tentu selesai,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hasanuddin Leo melaksanakan kunjungan kerja ke Kelurahan Bontoduri, Kecamatan Tamalate. Kunjungan itu dalam rangka meninjau progres pembangunan yang sudah dikerjakan oleh pemerintah kota.

Setelah meninjau, Anggota DPRD Makassar itu kemudian melakukan pertemuan dengan warga untuk berdialog di Cafe Ruang Tunggu, Jl Danau Tanjung Bunga, Kelurahan Maccini Sombala pada Jumat, 13 Oktober 2023.

“Kita sudah melakukan kunjungan dapil ke beberapa wilayah, untuk Kundapil kedua ini kemarin saya khususkan di Kelurahan Bontoduri Kecamatan Tamalate,” kata Hasanuddin Leo.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

“Untuk perbaikan jalan di wilayah RW 07 itu sementara proses pengerjaan dan dalam waktu dekat dipastikan sudah rampung. Kemudian hal-hal lain sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di sana,” ungkap Legislator Fraksi PAN Makassar tiga periode itu.

Dalam kesempatan itu, Hasanuddin Leo juga menjawab keluhan warga terkait carut-marut persoalan KIS yang masih jadi keresahan masyarakat. Menurutnya, Dinas kesehatan dan Dinas Sosial Kota Makassar harus lebih maksimal lagi untuk melakukan sosialisasi terkait pelayanan terhadap warga.

“Kan lucu kalau warga mau berobat tiba-tiba KIS-nya tidak aktif. Alasannya karena lama tidak dipakai, harusnya kan disampaikan per berapa bulan warga kontrol agar KIS mereka tau aktif atau tidak. Nanti saya yang jembatani kepada Dinas terkait untuk segera dicarikan solusinya, bayangkan kalau warga dari Mariso harus ke ujung Utara sana itu pun belum tentu selesai,” jelasnya.

#hasanuddin leo #dprd makassar