Minggu, 22 Oktober 2023 11:26

Bupati Suardi Saleh Buka Balap Taksi Gabah di Tanete Riaja

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Suardi Saleh Buka Balap Taksi Gabah di Tanete Riaja

"Kita bersyukur ada lomba taksi gabah seperti ini sebagai ajang menyalurkan hobi. InsyaAllah di tahun-tahun mendatang harus lebih ditingkatkan"

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Suardi Saleh membuka kegiatan lomba Taksi Gabah Libureng Cup Road Race 1 di sirkuit Lita Loang, Desa Libureng Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sabtu (21/10/2023) sore.

Suardi Saleh dalam arahannya menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan acara ini. Ia menyambut dengan ucapan selamat datang bagi para peserta yang akan bertanding lomba balap Taksi gabah di Desa Libureng.

Menurut Suardi, lomba balap taksi gabah ini, tidak hanya menjadi tontonan menarik bagi warga namun menjadi ajang menyalurkan hobi para peserta.

Baca Juga : Dari Dusun Nepo, Bupati Barru Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional: Merdeka Belajar untuk Indonesia Maju!

Lanjut Suardi Saleh, lomba Taxi gabah ini hendaknya lebih ditingkatkan di tahun-tahun mendatang.

"Kita bersyukur ada lomba taksi gabah seperti ini sebagai ajang menyalurkan hobi. InsyaAllah di tahun-tahun mendatang harus lebih ditingkatkan. Kami berharap masyarakat terhibur dengan adanya kegiatan ini dan para peserta diharapkan dapat menjunjung tinggi sportivitas," ungkapnya.

Turut hadir, Kepala Dinas Pertanian Ahmad, Kepala Dinas Pendidikan Andi Adnan Asis, unsur tripika Kecamatan Tanete Riaja, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pecinta taksi gabah.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh