Sabtu, 21 Oktober 2023 09:48

Didampingi Nurdin Abdullah, Taufan Pawe Pamit di Depan Suporter PSM Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (kanan), berswafoto dengan Nurdin Abdullah (tengah) dan Bupati Barru, Suardi Saleh, di Stadion Gelora B.J. Habibie (GBH), Kota Parepare, Jumat (20/10/2023) malam.
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (kanan), berswafoto dengan Nurdin Abdullah (tengah) dan Bupati Barru, Suardi Saleh, di Stadion Gelora B.J. Habibie (GBH), Kota Parepare, Jumat (20/10/2023) malam.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, didampingi Nurdin Abdullah, berpamitan di depan suporter PSM Makassar. Ia berjanji untuk terus mendukung dan memajukan Pasukan Ramang serta mewujudkan stadion markas PSM berstandar internasional. Taufan juga mengapresiasi dukungan suporter dan bersyukur atas prestasi PSM yang menjuarai Liga 1 2022/2023.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP), didampingi Nurdin Abdullah (NA) berpamitan di depan suporter PSM Makassar, saat Juku Eja menjamu Arema Malang, di Stadion Gelora B.J. Habibie (GBH), Kota Parepare, Jumat (20/10/2023) malam.

Taufan pamit dengan cara menyapa seluruh kelompok suporter PSM saat babak pertama sudah berakhir dan memasuki istirahat.

"Dalam kesempatan ini, saya sebagai wali kota pamit kepada segenap pencinta suporter PSM Makassar. Tanggal 31 Oktober 2023 nanti, saya sudah tanggalkan jabatan saya," katanya.

Baca Juga : Pemkot Parepare Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Andi Makkasau

Wali Kota Parepare dua periode ini berjanji, dirinya akan terus bersama seluruh pencinta PSM untuk mendukung dan memajukan Pasukan Ramang.

"Hati, jiwa, dan pikiran saya insyaallah selalu ada untuk PSM Makassar di mana pun saya ditempatkan kemudian hari," ujarnya.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini optimistis stadion markas PSM dengan standar internasional, yang sebelumnya digarap Nurdin Abdullah sewaktu menjabat Gubernur Sulsel, bisa diwujudkan nantinya.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

"Insyaallah, doakan saya, kita lanjutkan dan wujudkan mimpi Bapak Nurdin Abdullah membangun stadion PSM Makassar berstandar internasional," bebernya.

Taufan juga mengapresiasi kepada seluruh suporter PSM yang selalu hadir di Stadion GBH.

Baginya, dukungan suporter di Kota Cinta untuk PSM tidak sia-sia. Pasalnya, PSM meraih juara Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Buka Musrenbang RPJPD 2025-2045

"Terima kasih suporter, terima kasih PSM-ku, PSM selalu di hati saya. Ewako PSM Makassar," serunya.

#PSM Makassar #Pemkot Parepare #taufan pawe #Nurdin Abdullah