Kamis, 19 Oktober 2023 18:20

Anies-Muhaimin Daftar ke KPU, Rusdi Masse Rasakan Tanda-tanda Kemenangan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anies-Muhaimin Daftar ke KPU, Rusdi Masse Rasakan Tanda-tanda Kemenangan

kehadiran Masse juga menunjukkan komitmen dan keseriusan Partai NasDem Sulsel dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Presiden 2024

RAKYATKU.COM - Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Jakarta Pusat pada Kamis (19/10/2023).

Ketua OK DPP sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) turut hadir langsung mengawal pendaftaran Anies-Muhaimin.

"Kami menghantarkan pasangan AMIN (Anies-Cak Imin) melakukan pendaftaran pertama ke KPU," ungkap Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Baca Juga : Nasdem Akan Dorong Satu Nama Maju Pilkada Bulukumba, Arum Spink

RMS mengaku kaget dengan hadirnya ribuan massa, simpatisan dan relawan pasangan AMIN saat mendaftar sebagai capres dan cawapres ke KPU, tadi. Ia merasakan gegap gempita pendaftaran. Ia mengaku merasakan adanya nuansa kemenangan paket AMIN di sana.

Kehadiran Rusdi Masse menunjukkan dukungan kuat dari DPW partai NasDem sulsel terhadap pasangan Anies-Cak Imin, untuk dimenangkan di Sulsel.

Terlihat, Rusdi Masse mengenakan Jas partai NasDem dipadukan dengan kemeja putih dan celana hitam. Tampak tangan teracung menyapa kader Nasdem. "Tanda-tandanya sudah ada (menang). InsyaAllah, kita menang di Sulsel," singkat Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu.

Baca Juga : Jelang Pilkada, Ketua Nasdem Sulsel: Kita Butuh Masukan dan Saran

Sekadar diketahui, Partai NasDem adalah salah satu partai politik yang kuat dan memiliki basis yang besar di Sulawesi Selatan.

Rusdi Masse berharap mendapatkan support dan dukungan dari masyarakat untuk pasangan Anies-Cak Imin.

Kehadiran Rusdi Masse dalam pengawalan pendaftaran pasangan Anies-Cak Imin di KPU dapat memberikan kepercayaan diri dan keyakinan kepada masyarakat bahwa pasangan tersebut memiliki dukungan yang kuat.

Baca Juga : Nasdem Siap Paketkan Tasming Hamid-Faisal Andi Sapada Pada Pemilihan Wali Kota Parepare

Selain itu, kehadiran Masse juga menunjukkan komitmen dan keseriusan Partai NasDem Sulsel dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Presiden 2024.

#Partai NasDem #Rusdi Masse