Kamis, 19 Oktober 2023 13:41

Vanilla Hijab Luruskan Video Viral Priska Naik Heli

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Priska Paramita Adnan
Priska Paramita Adnan

Priska menjadi salah satu dari 40 orang yang diundang oleh Vanilla Hijab untuk berpartisipasi dalam launching produk terbaru.

MAKASSAR - Video Ketua Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, yang baru-baru ini viral menumpangi helikopter, ternyata sebagai model salah satu brand pakaian muslim dalam negeri, Vanilla Hijab.

Helikopter, pakaian dan beberapa aksesoris disiapkan pihak Vanilla Hijab sebagai penyelenggara. Istri Bupati Gowa itu menjadi salah satu influencer yang diundang saat itu.

Public Relation Vanilla Hijab, Mega Novelia, yang dikonfirmasi membenarkan video yang beredar luas itu adalah kegiatan mereka adakan pada 14 Juni 2022 lalu.

Baca Juga : PKK Gowa Kolaborasi Perdoski Makassar Gelar Peeling Massal

"Kegiatan itu dalam rangka launching produk terbaru Vanilla dengan tema Lady Boss," jawabnya, Kamis (19/10/2023).

Priska, lanjutnya, menjadi salah satu dari 40 orang yang sengaja diundang oleh Vanilla Hijab untuk berpartisipasi dalam launching produk terbaru Vanilla Hijab saat itu. "Saat itu ada beberapa rangkaian kegiatan yang kami lakukan, yaitu branding activity, helicopter experience dengan memakai koleksi terbaru Vanilla," jelas Mega.

Pihak Vanilla Hijab, jelasnya, menyediakan berbagai fasilitas untuk para influencer yang diundang termasuk Priska. "Kami menyediakan jamuan makan siang, baju dan hijab, dan kesempatan mencoba ride helikopter selama 10 menit," ungkapnya.

Baca Juga : Puluhan Pendidik dan 18 Bunda PAUD Kecamatan di Gowa Ikuti Bimtek

Saat itu, lanjutnya, Vanilla Hijab mengundang tamu yang sesuai dengan tema produk yang akan dilaunching. "Sebagian tamu adalah influencer yang kami bayar untuk hadir ke acara tersebut yaitu yang aktif di sosial media termasuk Priska Paramitha," jelas Mega.

Setiap influencer yang diundang dan dibayar untuk menghadiri lainching itu, kata dia, memiliki kewajiban mempromosikan kegiatan dan produk yang digunakan di sosial media masing-masing.

Priska, kata Mega, termasuk influencer yang memang sejak dulu memberikan dukungannya pada perkembangan Vanilla Hijab sebagai brand dalam negeri.

Baca Juga : Kabupaten Gowa Jadi Lokus PKK Kota Tidore Kepulauan

Sebelumnya, istri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan ini dituding beberapa akun mengumbar kemewahan dengan jalan-jalan menaiki helikopter. Akun yang pertama kali menyebar info yang tidak dapat dipertanggung jawabkan itu salah satunya adalah @bung_madin di plaform media sosial X.

Setelahnya beberapa akun lain ikut menyebarkan secara massif dengan narasi yang sama. Yakni tudingan berprilaku hedon dengan jalan-jalan naik helilopter.

Pihak Priska Paramita Adnan sendiri, masih mempertimbangkan, apakah akan mengambil langkah hukum menanggapi fitnah yang sengaja disebar secara massif tersebut. "Ibu Priska pada dasarnya tidak terlalu peduli, karena faktanya narasi yang mereka sebar tidak benar," kata kerabat Priska, Andi Ian Kurniawan Latanro.

Baca Juga : Ketua TP PKK Gowa Serahkan Kursi Roda Elektrik untuk Reski

Meskipun demikian, lanjutnya, pihaknya masih mempertimbangkan apakah akan mengambil langkah hukum pada pemilik akun yang menyebar fitnah itu atau tidak. "Tentu kita menunggu itikad baik dari mereka. Intinya, kita masih pertimbangkan apakah perlu untuk mengambil langkah hukum atau tidak," pungkasnya.

#Priska Paramita Adnan