Rabu, 18 Oktober 2023 23:52

Autoshow 2023 Mandiri-Kalla Toyota Resmi Dibuka. Bintang Barunya All New Alpart

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Autoshow 2023 Mandiri-Kalla Toyota Resmi Dibuka. Bintang Barunya All New Alpart

Mandiri Group – Kalla Toyota Autoshow 2023 memberikan promo suku bunga kredit kendaraan bermotor mulai 2.25%, provisi 0?n biaya administrasi Rp 1,- program menarik seperti gratis asuransi TJH, RSA dan hadiah e-money Rp 1.000.000,-.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Pameran otomotif Autoshow 2023 Mandiri-Kalla Toyota yang digelar di Atrium Trans Studio Mal resmi dibuka, kamis(18/10).

Turut hadir Para pejabat dari Bank Mandiri, BSI, Mandiri Utama Finance, dan Kalla Toyota.

Dalam sambutannya Business Research & Development Director KALLA Hariyadi Kaimuddin mengungkapkan rasa senangnya karena bisa kembali berkolaborasi bersama keluarga besar Mandiri Group.

Baca Juga : Dongrak Penjualan, Bukit Baruga Teken MoU Bersama Bank Mandiri

"Kerjasama ini sekaligus jadi kado buat kami yang hari ini Anniversarry Kalla Group ke-71 yang telah hadir dan melayani masyarakat," ujarnya senang

Kegiatan ini tentu akan memberi manfaat buat masyarakat yang ingin memiliki kendaraan roda empat, apalagi spesial di pameran otomotif hari ini ada bintang baru All New Alpart yang di launching, semoga kehadiran All New Alpart bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di Makassar dan sekitarnya.

"Kami percaya dengan kolaborasi yang solid dengan Mandiri Group kami bisa melayani masyarakat lebih baik, karena beragam promo dan kemudahan yang juga diberikan oleh Mitra kami seperti DP dan biaya profisi nol persen, Dp rendah mulai 10% dan berbagai hadiah menarik," imbuhnya.

Baca Juga : Dongkrak Penjualan, Bukit Baruga Teken MoU Bersama Bank Mandiri

Regional CEO Bank Mandiri Regional X Sulawesi dan Maluku, Muh Ashidiq Iswara juga membeberkan rasa bangga bisa kembali berkolaborasi dengan Kalla Toyota dalam event ini.

Saat ini, sebagai Bank plat Merah, Bank Mandiri terus mendorong sinergi anak perusahaan untuk menumbuhkan berbagai lini bisnisnya seperti kegiatan hari ini pada lini bisnis kredit kendaraan bermotor (KKB).

"Kolaborasi antar Mandiri Group selaras dengan visi Bank Mandiri untuk menjadi mitra finansial pilihan utama nasabah yang semakin dipertegas dalam perayaan HUT ke-25 Bank Mandiri, ini juga merupakan salah satu persembahan spesial kepada Nasabah Bank Mandiri," ujarnya.

Baca Juga : Onitsuka Tiger Buka Outlet ke-12 di TSM Makassar

Adapun penawaran yang diberikan oleh Mandiri Group dalam acara Mandiri Group – Kalla Toyota Autoshow 2023 antara lain suku bunga kredit kendaraan bermotor mulai 2.25%, provisi 0% dan biaya administrasi Rp 1,- program menarik seperti gratis asuransi TJH, RSA dan hadiah e-money Rp 1.000.000,-.

"Kami juga menyediakan booth Bank Mandiri yang melayani pembukaan rekening secara online, pengajuan kartu kredit, penukaran livin’ poin dengan hadiah langsung dan layanan produk Bank Mandiri lainnya," unggapnya.

Di tempat yang sama Regional CEO BSI Region X, Jajang Abdul Karim menambahkan BSI memberikan solusi pembiayaan kepada masyarakat yang ingin memiliki kendaraan secara syari'ah.

Baca Juga : Flying Tiger Copenhagen Asal Denmark Hadir di TSM Makassar. Tawarkan Promo Menarik

"Kami ingin menjadi sahabat Financial, sahabat Spiritual dan sahabat sosial Nasabah," jelasnya.

Rully setiawan finance & Business Relationship Director PT Mandiri Utama Finance menambabkan MUF sendiri memberikan kemudahan kepada nasabah mulai Dp 0% ,layanan asuransi, test drive, dan bagi nasabah yang pertama bertransaksi disediakan emaney sebesar Rp1juta.

"Kunjungi Autoshow Mandiri Kalla Toyota yang digelar di TSM mulai hari ini tanggal 18-22 oktober 2023, dapatkan promo menarik dan kemudahan memiliki kendaraan impian," tutupnya.(**)

#Autoshow 2023 #Pameran otomotif #TSM #Mandiri-Kalla Toyota #Bank Mandiri #Kslla Toyota #Mandiri Utama Finance #BSI