Kamis, 19 Oktober 2023 08:56

Pemkab Luwu Utara Umumkan Hasil Seleksi Administrasi PPPK 2023

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Pemkab Luwu Utara mengumumkan hasil seleksi administrasi PPPK 2023 melalui pengumuman Nomor 810/862/BKPSDM/2023. Pengumuman tersebut dapat diakses melalui akun SSCASN masing-masing pelamar di https://sscasn.bkn.go.id dan peserta yang keberatan dengan hasilnya dapat mengajukan sanggahan pada 19—21 Oktober 2023.

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara melalui Badan Kepegawaian, Pengembangan, dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengumumkan hasil seleksi administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2023.

Hasil administrasi tercantum dalam pengumuman Nomor 810/862/BKPSDM/2023. "Hasil seleksi administrasi dapat dilihat melalui akun SSCASN masing-masing pelamar di https://sscasn.bkn.go.id," kata Kepala BKPSDM Luwu Utara, Arief R. Palallo, Rabu (18/10/2023).

"Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya dan dapat mencetak kartu peserta pada akun SSCASN masing-masing," lanjutnya.

Baca Juga : Indah Target Luwu Utara jadi Pelopor Guru Penggerak

Adapun peserta yang keberatan dengan hasil administrasi dapat mengajukan sanggahan pada 19—21 Oktober 2023 pada akun masing-masing di https://sscasn.bkn.go.id.

"Untuk pengumuman hasil administrasi masa sanggah akan dilakukan paling lambat 28 Oktober 2023. Sementara, untuk pengumuman daftar peserta, waktu, dan tempat seleksi penerimaan PPPK akan dimulai pada 5—8 November 2023," terang Arief.

Ia juga menegaskan dalam seluruh tahapan seleksi penerimaan PPPK di lingkungan Pemkab Luwu Utara 2023 tidak dipungut biaya apa pun alias gratis.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

"Jika ada pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, baik dari pegawai pemerintah daerah maupun dari pihak lain, maka hal tersebut adalah tindak penipuan. Kepada peserta, keluarga, maupun pihak lain, dilarang memberi sesuatu dalam bentuk apa pun sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku," tegas Arief.

Pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK dan masa sanggah juga dapat diakses langsung di https://bkpsdm.luwuutarakab.go.id/berita/154/hasil-seleksi-administrasi-dan-masa-sanggah-seleksi-peerimaan-pppk-luwu-utara-2023.html.

#pemkab luwu utara #BKPSDM Luwu Utara #PPPK 2023