Sabtu, 14 Oktober 2023 23:42

Rayakan Hut ke-5 Tahun NezzMG Anugerahi Guru Honor Satu Unit Mobil Pajero

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rayakan Hut ke-5 Tahun NezzMG Anugerahi Guru Honor Satu Unit Mobil Pajero

Seorang guru honor berhasil meraih satu unit mobil pajero dan berhasil menjual 150 ribu produk

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- NezzMG rayakan Hut ke-5 tahun yang digelar di Fourpoint Hotel Makassar, sabtu(14/10).

Menariknya perayaan Hut ke-5 tahun NezzMG akan bagi-bagi hadiah kepada para member, reseller dan distributor yang hadir serta menganugrahkan sebuah kendaraan mewah untuk seorang guru honor yang menjadi distributor NezzMG dengan penjualan terbanyak.

CEO NezzMG Ita Rahmani saat diwawancara menjelaskan mencapai usia ke-5 tahun NezzMG tentulah melalui perjalanan yang panjang, strategi bisnis terus dilakukan ditengah maraknya bisnis skincare di kota Makassar.

"Dengan kerja keras bersama tim, akhirnya NezzMG bisa sampai diusia ke-5. Hingga saat ini NezzMG sudah memiliki 8 distributor besar di Sulawesi selatan dan ribuan distributor di seluruh Indonesia," ucapnya

Lanjut Ita, selain perayaan Hut NezzMG hari ini juga akan diperkenalkan ke para distributor, reseller dan member produk baru NezzMG yakni Spesial Spray.

Tidak hanya produk baru berbagai promo seperti bandling paket skincare dari harga Rp500 ribuan menjadi hanya Rp200 ribuan.

Bahkan ia menambahkan selain distributor NezzMG yang sudah tersebar dimana-mana NezzMG juga sudah memiliki ribuan member dan reseller yang tersebar hingga ke Philipina, Thailand dan Jepang.

Lanjut kata Ita, sebagai bentuk apresiasi kepada distributor dengan penjualan terbanyak akan di anugrahi 1 unit mobil Pajero, uang tunai senilai Rp100 juta, Mobil Calya, tabungan emas, hingga hadiah umroh.

"Pemenang hadiah utama mobil Pajero adalah serorang guru honor dari kabupaten Gowa, ia berhasil menjual 150 ribu paket dimana harga paket dibandrol mulai harga Rp200 ribu yang sudah dilengkapi dengan Facial wash, Toner Daycream," terang wanita cantik lulusan Akademi kebidanan.

Terakhir ia berharap NezzMG akan terus jadi produk skincare yang diterima di masyarakat, menjadi solusi bagi seluruh wanita di Indonesia yang ingin tampil cantik, Doakan saja semoga NezzMG bisa buka klinik ke-2 dimana yang pertama berada di jalan Urip Sumoharjo tepat di depan kantor Gubernuran.

#NezzMG #Hut ke-5 NezzMG #guru honor #Mobil Pajero