Jumat, 13 Oktober 2023 15:32

Rutin GMTD Bagi Paket Sembako ke Petugas Keamanan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rutin GMTD Bagi Paket Sembako ke Petugas Keamanan

CSR ini akan terus kita lakukan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian GMTD terhadap petugas keamanan, petugas kebersihan, maupun warga yang membutuhkan yang berada di sekitar perusahaan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Associate Director Andi Eka Firman Ermawan didampingi Anggraini selaku Head of Public Relation

PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) membagikan paket sembako kepada petugas keamanan cluster di Kawasan Tanjung Bunga.

Agenda rutin Corporate Social Responsibility (CSR) kali ini menggandeng Town Management Division dalam pendistribusian paket sembako. Penyerahan paket sembako secara simbolis ini dilaksanakan di pelataran kantor Tanjung Bunga Makassar Mall GTC.

Baca Juga : PT GMTD Adakan Senam Bersama Di Green River View

“Penyerahan paket sembako yang diberikan berupa beras, telur & kebutuhan pokok sehari-hari guna meringankan kebutuhan ekonomi & sebagai bentuk apresiasi kami bagi para petugas keamanan yang telah berkontribusi dalam memberikan keamanan bagi penghuni cluster,”.

“Ke depan kegiatan CSR ini akan terus kita lakukan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian kami terhadap petugas keamanan, petugas kebersihan, maupun warga yang membutuhkan yang berada di sekitar perusahaan kami”, tutup Angki mengakhiri pembicaraan.

#gmtd