Kamis, 12 Oktober 2023 21:31

Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi Pamit

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi Pamit

"Moment ini, saya berpamitan kepada seluruh ibu-ibu DWP, untuk kembali hadir dalam pengabdian yang lebih besar untuk masyarakat Kota Makassar,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi selaku penasehat DWP Kota Makassar hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang digelar ruang Sipakatau Kantor Balaikota, Kamis (12/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Fatmawati Rusdi menjadikan moment untuk berpamitan kepada seluruh jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar.

"Moment ini, saya berpamitan kepada seluruh ibu-ibu DWP, untuk kembali hadir dalam pengabdian yang lebih besar untuk masyarakat Kota Makassar," tutur Fatmawati Rusdi sambil terisak, mengharukan suasana di ruang Sipakatau.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

Selain itu, Fatmawati Rusdi juga memberikan semangat kepada ibu-ibu DWP sebagai pejuang keluarga untuk selalu kuat dan bersemangat.

Tak mampu menahan isak tangis, Fatmawati Rusdi mengakui mudah baper apalagi jika berhadapan dengan ibu-ibu, dikarenakan perjuangan yang sama dirasakan.

"Tidak mudah menjadi seorang ibu, ada beban moril tanggung jawab, sebagai istri, sebagai ibu, apalagi jika juga sebagai wanita karir," ujarnya.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Jadi Wakil Ketua Umum Organisasi Pengusaha Pelayaran Nasional

Melalui moment Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Fatmawati berharap akan semakin mempererat ikatan persaudaraan, serta meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad.

"Apresiasi kepada DWP yang mampu memotivasi para ibu-ibu untuk terus bersemangat, terlihat dari lomba menghias telur menggunakan baur ulang, telah menunjukkan semangat dari para ibu," tuturnya.

#pemkot makassar #Fatmawati Rusdi