Minggu, 23 Juli 2023 14:00

Pemkot Parepare Bersama Pemerhati Lingkungan Bersihkan Anjungan Cempae

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aksi bersih-bersih di Anjungan Cempae, Kelurahan Watang Soreang, Kota Parepare, Ahad (23/7/2023).
Aksi bersih-bersih di Anjungan Cempae, Kelurahan Watang Soreang, Kota Parepare, Ahad (23/7/2023).

Pemkot Parepare dan Pemerhati Lingkungan bekerja sama membersihkan Anjungan Cempae sebagai upaya menjaga kebersihan kota dengan melibatkan kolaborasi aktif dengan komunitas dan individu lainnya.

RAKYATKU.COM, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menerjunkan petugas untuk membersihkan sampah di Anjungan Cempae, Kelurahan Watang Soreang, Kota Parepare, Ahad (23/7/2023). DLH berkolaborasi bersama beberapa komunitas dan organisasi maupun individu.

Kepala DLH Parepare, Budi Rusdi, mengatakan Anjungan Cempae merupakan salah satu titik fokus perhatian DLH karena menjadi ikon Parepare.

"Wilayah Anjungan Cempae ini harus selalu kita jaga kebersihannya karena juga sering ramai dikunjungi. Makanya kami berkolaborasi bersama pemerhati lingkungan untuk bersama-sama turun melakukan pembersihan," ujarnya.

Baca Juga : Pemkot Parepare Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Andi Makkasau

Budi mengajak semua pihak bersama-sama menjaga dan merawat keindahan ikon-ikon Parepare dengan membuang sampah pada tempatnya.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada komunitas dan semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Tentunya, menjaga kebersihan kota merupakan tugas bersama," ujarnya.

#Pemkot Parepare #DLH Parepare