Rabu, 11 Oktober 2023 23:32

Hadirkan Ragam Program Tayangan dan Event Berkualitas, Perkaya Industri Hiburan dan Konten Kreatif Nasional

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
IndiHome TV Original_4-5: (ki-ka) Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng, Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman, Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki Hamsat Bramono, Vice President Digital Advertising and Financial Services Telkomsel Arief Pradetya hadir dalam acara Press Conference IndiHome TV Content Day di Jakarta, Selasa (10/10).
IndiHome TV Original_4-5: (ki-ka) Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng, Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman, Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki Hamsat Bramono, Vice President Digital Advertising and Financial Services Telkomsel Arief Pradetya hadir dalam acara Press Conference IndiHome TV Content Day di Jakarta, Selasa (10/10).

Telkomsel berkomitmen meningkatkan kualitas dan kapabilitas layanan IndiHomeTV yang sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai digital lifestyle enabler untuk lebih banyak membuka peluang menghadirkan ragam konten digital unggulan karya anak bangsa yang berkualitas

RAKYATKU.COM, JAKARTA– Melanjutkan kesuksesan integrasi layanan IndiHome serta implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) melalui peluncurkan brand produk Telkomsel One beberapa waktu lalu, kini IndiHome melalui fitur kanal IndiHomeTV dengan layanan Internet Protocol Television (IPTV), menghadirkan pengalaman layanan yang melampaui ekspektasi pelanggan dengan berkolaborasi bersama para pelaku industri kreatif tanah air dalam menghadirkan ragam program konten tayangan orisinal dan event berkualitas.

Melalui Inisiatif tersebut, Telkomsel semakin mempertegas posisinya sebagai leading convergence services di Indonesia yang konsisten menjadi home of entertainment melalui ragam konten hiburan digital kelas dunia dengan berbagai genre yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengungkapkan, “Dengan layanan IPTV IndiHome yang kini sudah menjadi bagian dari layanan ekosistem hiburan gaya hidup digital Telkomsel, kami konsisten untuk terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas layanan IndiHomeTV yang sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai digital lifestyle enabler untuk lebih banyak membuka peluang menghadirkan ragam konten digital unggulan karya anak bangsa yang berkualitas. Berkolaborasi dengan rumah produksi dan penyelenggaraan event ternama di Indonesia, Telkomsel menghadirkan konten orisinal yang semakin variatif, dengan mengedepankan tayangan dan acara berkualitas yang dapat dinikmati seluruh masyarakat dari semua umur.”

Baca Juga : Telkomsel Jaga Bumi Peringati Hari Bumi Sedunia dengan Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan

Founder & Chairman RANS Entertainment, Raffi Ahmad menambahkan, “RANS Entertainment terus mendukung kemajuan industri hiburan dan kreatif di Indonesia dengan beragam konten digital sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami mengapresiasi inisiatif Telkomsel melalui IndiHomeTV Original yang mendukung anak bangsa untuk dapat menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi. Melalui kolaborasi ini, kami menghadirkan dua program terbaru, yaitu Studio Dangdut: Trio Darling dan Petualangan Cipung & Monstars sebagai wujud komitmen RANS Entertainment untuk terus memberikan konten yang menghibur dan dapat dinikmati masyarakat Indonesia.”

Komisaris Taulany TV, Andre Taulany menjelaskan, “Taulany TV konsisten menghadirkan konten hiburan digital yang tidak hanya menghibur, tetapi juga dapat menginspirasi berbagai lapisan masyarakat. Kami juga percaya bahwa kolaborasi ini merupakan langkah awal dalam menghadirkan konten hiburan digital yang dapat merangkul audiens lebih luas lagi. Saksikan keseruan APOSE Pindah Kantor, sitcom yang bercerita tentang kehidupan seorang podcaster, hanya di IndiHomeTV Original.”

Derrick lebih lanjut menambahkan, kolaborasi IndiHomeTV Original bersama RANS Entertainment, Taulany TV, Pekan Gembira, Ria dan Indonesia Comic Con x DGCON 2023 diharapkan dapat mendukung pertumbuhan serta mengakselerasi industri hiburan dan kreatif Tanah Air karya anak bangsa yang bervariasi dari sisi genre, sehingga pelanggan mendapatkan tontonan yang menghibur, informatif, dan edukatif. Program terbaru yang disiapkan IndiHomeTV Original dan segera tayang adalah komedi situasi (sitcom) APOSE Pindah Kantor, hiburan musik dangdut dan bincang-bincang Studio Dangdut: Trio Darling, serta animasi anak yang menghibur dan sarat edukasi, yakni Petualangan Cipung & Monstar. Selain itu dalam waktu dekat juga akan ada gelaran empat acara terbaru, yakni konser dangdut terbesar tahun ini melalui Pekan Gembira Ria Bareng Studio Dangdut, lomba pushbike anak Racing Stars, tinju selebritis PGR Fight Show, serta pekan pop culture dan gaming terbesar di Indonesia, Indonesia Comic Con x DGCON 2023.

Baca Juga : Trafik Internet Naik 10.08 Persen, Telkomsel Regional Sulawesi Sukses Kawal Aktivitas Digital Pelanggan Selama Momen Ramadan dan Idulfitri 1445 H

Selain menghadirkan ragam konten dan kolaborasi strategis, Telkomsel melalui IndiHomeTV juga melakukan penyegaran dengan melakukan perubahan pada nama Channel Usee Prime menjadi Channel All Play Entertainment, dan Channel IndiKids berubah menjadi Channel FunPlanet. Penyesuaian tersebut dihadirkan untuk membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dalam menikmati kemudahan dan kenyamanan ragam tayangan berkualitas serta konten hiburan berkelas dunia.

IndiHomeTV merupakan layanan televisi interaktif yang menghadirkan 100+ channel dan konten hiburan digital menarik seperti film, video, dan live streaming event. IndiHomeTV dilengkapi berbagai fitur unggulan yang meningkatkan pengalaman menonton pelanggan seperti pause & rewind, TV Storage, TVOD (TV on Demand), VOD (Video On-Demand), karaoke, dan akses untuk menonton serta mengunduh konten premium IndiHomeTV. Informasi lengkap tentang IndiHomeTV Original dapat diakses melalui tautan telkomsel.com/indihome/tv, dan aplikasinya dapat diunduh di Play Store dan App Store.

Sukses berintegrasi menjadi bagian ekosistem bisnis Telkomsel, kini IndiHome memastikan keberlanjutan dalam menghadirkan pengalaman konektivitas dan gaya hidup digital bagi para pelanggan di segmen rumah tangga (household) atau keluarga dengan dukungan internet rumah berteknologi broadband jaringan fiber terdepan. Salah satunya melalui ragam varian Paket JITU yang menawarkan akses kecepatan internet hingga 100 Mbps, mulai dari Rp 280 ribu/bulan, dengan bonus langganan platform streaming, seperti IndiHome TV, Disney+ Hotstar, dan MAXstream. Informasi lebih lanjut mengenai produk dan jangkauan layanan paket JITU IndiHome dapat diakses melalui myih.ch/nasional-JITU.

Baca Juga : Peduli Korban Bencana Tanah Longsor Tana Toraja, Telkomsel Salurkan Bantuan CSR Logistik serta Layanan Telepon dan Wifi Gratis

Bagi pelangan yang ingin menikmati layanan Fixed Mobile Convergence (FMC) yang menghadirkan pengalaman konektivitas internet pasti, baik di dalam maupun di luar rumah, Telkomsel juga menyediakan berbagai pilihan paket layanan konvergensi unggulan yang customer centric sesuai kebutuhan pelanggan melalui Telkomsel One, dengan harga mulai dari Rp 120 ribu untuk satu bulan berlangganan, pelanggan dapat menikmati solusi internet pasti terkoneksi, dan hiburan digital. Informasi lebih lanjut mengenai beragam keunggulan paket layanan konvergensi Telkomsel One dapat diakses melalui telkomsel.com/one.

#Telkomsel #IndiHomeTV