Sabtu, 07 Oktober 2023 22:38

IM3 Gelar Konser Collabonation Tout di Kota Parepare. Hibur 8500an Pengunjung

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(ki-ka) SVP Head of Region Kalimantan Sumapa IM3 - Prio Sasongko, VP Head of Regional Tech Kalisumapa IM3 - Irvan Kurniawan, VP Head of Brand Communication IM3 - Emyranti Purnama
(ki-ka) SVP Head of Region Kalimantan Sumapa IM3 - Prio Sasongko, VP Head of Regional Tech Kalisumapa IM3 - Irvan Kurniawan, VP Head of Brand Communication IM3 - Emyranti Purnama

Collabonation tour sudah digelar di 19 kota di Indonesia Parepare merupakan kota ke 20 dan kota pertama di Sulawesi

RAKYATKU.COM, PAREPARE-- IM3 menggelar konser Collabonation Tour di Lapangan Kavaleri kota Parepare dengan mengusung kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’.

Kampanye ini diluncurkan dalam rangka pengembangan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) untuk seluruh masyarakat di wilayah Sulawesi Selatan agar dapat menikmati pengalaman berinternet yang lebih stabil dalam berbagai kegiatan seperti video streaming dan gaming dengan IM3.

Rangkaian perjalanan Collabonation Tour yang pertama kalinya diselenggarakan di Pulau Sulawesi ini menghadirkan sederet musisi kenamaan tanah air mulai dari Feby Putri, Shaggydog, hingga Tuan Tigabelas x Yacko.

Baca Juga : Indosat Ooredoo Hutchison dan Mastercard Umumkan Kemitraan Cybersecurity Center of Excellence

SVP Head of Region Kalimantan & Sumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Prio Sasongko, menyampaikan, “Konser Collabonation Tour oleh IM3 ini merupakan bukti kehadiran IM3 di tengah masyarakat Sulawesi, khususnya para generasi muda kota Parepare. Sejalan dengan semangat tersebut, IM3 juga menghadirkan produk unggulan Freedom Internet yang menawarkan Kuota Utama 9GB + Kuota Plus 6GB agar mereka dapat merasakan pengalaman bebas internetan 24 jam di manapun dan kapanpun. Kedepannya, kami berharap agar produk Freedom Internet dan seluruh layanan dari IM3 dapat semakin mendukung aktivitas berinternet masyarakat di Sulawesi Selatan dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi serta transformasi digital dalam berbagai aspek”. ujarnya saat menggelar Media Update, sabtu (7/10).

Kehadiran konser Collabonation Tour ini menandai pengembangan jaringan Indosat yang kini telah menjangkau 100% populasi masyarakat kota Parepare, dan lebih dari 90% populasi masyarakat di provinsi Sulawesi Selatan. Hal ini juga dibuktikan dengan jumlah pemancar jaringan (sites) dan kapasitas internet di wilayah Sulawesi Selatan telah meningkat hingga dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

"Selebihnya akan terus kami tingkatkan populasi IM3 di wilayah Sulsel hingga tiap daerah bisa mencapau 100% seperti Parepare,"

Baca Juga : Angkat Potensi UMKM Lokal, Indosat Bagi 1.500 Porsi Hidangan Berbuka untuk Warga Makassar

Nonton Konser Sambil Bebas Internetan di Collabonation Tour Parepare

Kota Parepare menjadi kota ke-20 Collabonation Tour setelah sebelumnya telah sukses berkeliling Indonesia menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan kepada ratusan ribu masyarakat Indonesia di beberapa kota lainnya seperti Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul, Pamekasan, Mataram, Kupang, dan Samarinda. Tidak hanya menghadirkan musisi kenamaan Indonesia, konser Collabonation Tour Parepare juga akan menampilkan para pemenang dari program kompetisi seni musik Collabonation X School yang diikuti oleh siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dari berbagai kota dan kabupaten Sulawesi Selatan.

Inisiatif ini dilakukan sebagai komitmen IM3 yang terus mendukung seluruh generasi muda, khususnya bidang seni dan musik, di wilayah Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Semakin Dekat dengan Pelanggan, IM3 Buka Tambahan 17 Mini Gerai di Kalimantan dan Sulawesi

Selain itu, dengan membeli tiket seharga lima puluh lima ribu rupiah (Rp55.000), setiap penonton juga akan memperoleh Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation secara gratis dengan Kuota Utama 9 GB + Kuota Plus 6 GB untuk menikmati pengalaman bebas internetan 24 jam.

Melalui konser Collabonation Tour diharapkan akan menjadi pengalaman yang mengesankan dari IM3 dan memperkuat posisi IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan bagi masyarakat di Sulawesi Selatan.

"Kami menyiapkan 8500 tiket dan semua habis terjual, terimakaaih juga buat masyarakat kota Parepare yang sangat antusias mengIM3 kan Parepare," ujar VP Head of Brand Communication IM3 - Emyranti Purnama

Baca Juga : Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Kegembiraan Berlimpah Saat Idul Fitri Melalui Unparalleled Network Services Guaranteed

Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket, dapat mengunjungi collabonation.co.id/tour. Ikuti setiap update terbaru mengenai Collabonation dan produk serta layanan IM3 lainnya di akun Instagram @indosatim3!(**)

#IM3 #IOH #Collabonation Tour #parepare