Minggu, 08 Oktober 2023 14:45

Kapolsek Tempe Instruksikan Peningkatan Patroli Malam

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolsek Tempe Instruksikan Peningkatan Patroli Malam

"Dengan hadirnya Polri-TNI di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan serta diharapkan dapat memberikan Keamanan dan Ketertiban di masyarakat,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan perdamaian masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Tempe Polres Wajo, Kapolsek Tempe AKP Andi Muhammad Takdir memberikan petunjuk dan arahan kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan patroli malam ke tempat pemukiman warga dan objek vital lainnya .

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama di wilayah hukum Polsek Tempe.

Beberapa sasaran patroli meliputi RTH Callaccu jalan Mori Sengkang, Lalu patroli di jalan Bau. Baharudin, lokasi turnamen domino persahabatan), patroli di jalan Sawerigading, jalan. Wr. Monginsidi, jalan Masjid raya, jalan Jenderal Sudirman, jalan Andi Ninnong, jalan Andi Paggaru, dan jalan Rusa.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

“Patroli malam yang dilakukan secara rutin dan terjadwal, serta sinergi antara instansi terkait dan masyarakat, diharapkan dapat meminimalisir bentuk pelanggaran, kejahatan, atau gangguan Kamtibmas dan menjaga keamanan dan menjaga masyarakat di wilayah hukum Polsek Tempe Polres Wajo,” kata AKP Andi Muhammad Takdir saat apel Persiapan Patroli Cahaya Biru. Sabtu (8/10/2023) malam.

Ia juga menekankan pentingnya sinergi dengan instansi terkait, sinergitas TNI dan seluruh lapisan masyarakat, untuk menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif di wilayah hukum Polsek Tempe.

“Dengan hadirnya Polri-TNI di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan serta diharapkan dapat memberikan Keamanan dan Ketertiban di masyarakat,” harapnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo