Senin, 02 Oktober 2023 23:52

Swiss-belhotel Makassar Hadirkan Promo Rindu Ramadhan Hanya Rp110 Ribu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Swiss-belhotel Makassar Hadirkan Promo Rindu Ramadhan Hanya Rp110 Ribu

Ada 50 varian menu yang yang akan jadi teman berbuka puasa sambil menikmati sunset.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Swiss-belhotel Makassar kembali luncurkan promo Rindu Ramadhan yang digelar setiap hari senin dan kamis mulai pukul 17.00-21.00 wita.

Promo Rindu Ramadhan diluncurkan untuk masyarakat yang sering menjalankan puasa senin dan kamis.

Konsep menu yang dihadirkan pun seperti pada bulan Ramadhan dimana pasti ada aneka menu pembuka seperti tajil, gorengan, buah potong, desert, dan beragam kue manis. Begitu juga pada menu utama hadir dengan beragam varian menu baik yang bercitarasa timur tengah nasi kebuli maupun yang bercitarasa lokal seperti gado-gado

Baca Juga : Nikmati Sunset Sambil BBQ-an, Swiss-belhotel Makassar Hadir Empat Kali Seminggu

Executive Chef Swiss-belhotel Makassar, Indra W saat ditemui wartawan mengatakan sekitar 50 menu yang disajikan menemani buka puasa para tamu, walaupun konsepnya Rindu Ramadhan promo ini juga terbuka untuk umum.

"Seperti biasanya menu arabian selalu menjadi favorit para pengunjung, mungkin karena menu seperti ini jarang ada hanya di moment tertentu saja," ujarnya

Marcom Manager Swiss-belhotel Makassar Ilham Saputra menambahkan promo bertajuk Rindu Ramadhan kami hadirkan karena ternyata setiap senin dan kamis banyak masyarakat di Makassar yang sering menjalankan puasa dan rindu dengan moment berbuka puasa seperti saat bulan Ramadhan yang lengkap dengan tajil dan aneka kuenya.

Baca Juga : Rayakan Tahun Baru di Swiss-Belhotel, Dapatkan Tiket Gratis Jalan-jalan ke Bali untuk Dua Orang

"Promo Rindu Ramadhan ini dibuka setiap senin dan kamis mulai pukul 17.00-21.00 wita dibandrol dengan harga Rp110 ribu nett per orang, setiap pengunjung dapat 50 varian menu spesial yang kami sajikan, menikmati matahari terbenam sambil ngabuburit," tambahnya.

Ilo sapaan akrabnya mengatakan bagi masyarakat yang ingin datang bersama rekan-rekannya bisa melakukan reservasi sebelumnya ke 0811 4446325 atau datang langsung ke Swiss-belhotel Makassar.

#Rindu Ramadhan #Swiss-Belhotel Makassar