Kamis, 05 Oktober 2023 16:39

Taufan Pawe Hadiri Upacara HUT TNI ke 78 di Kodim Parepare

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Hadiri Upacara HUT TNI ke 78 di Kodim Parepare

"TNI tidak akan tinggal diam dalam memupuk kemanunggalannya bersama rakyat"

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri peringatan HUT TNI ke-78 di Markas Kodim 1405 Parepare, Kamis (5/10/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1405 Parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta. Hadir Kapolres Parepare, Bupati Barru, Kapolres Barru dan sejumlah undangan lainnya.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe pada kesempatan itu mengucapkan selamat HUT TNI ke-78. Ia memberikan apresiasi atas eksistensi TNI dan Polri dalam sinergitasnya dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Baca Juga : Pemkot Parepare Sukses Raih Juara Satu Penghargaan Pembangunan Daerah

"TNI adalah manunggal dengan rakyat. TNI tidak akan tinggal diam dalam memupuk kemanunggalannya bersama rakyat. Hatinya untuk rakyat. Sehingga dengan sendirinya rakyat merasa memiliki TNI, merasa dilindungi oleh TNI dan akhirnya melahirkan kesejahteraan masyarakat seperti yang kita harapkan,” ucap Taufan.

Taufan tak lupa memberikan ucapan terimakasih kepada TNI dan Polri atas sinergitasnya membantu Pemkot Parepare dalam mensejahterakan dan membangun Kota Parepare.

Seperti halnya pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19, TNI dan Polri senantiasa terdepan memberikan dukungan dan bantuan serta tetesan keringat yang tak terhingga sehingga kita dapat mempertahankan perekonomian Kota Parepare,” ungkapnya.

Baca Juga : Perjuangkan Honorer, Akbar Ali Usulkan Honorer jadi PPPK

“Terimakasih kepada TNI. Selamat HUT TNI ke-78. Saya yakin TNI akan selalu ada di hati masyarakat,” tandasnya

Penulis : Hasrul Nawir
#taufan pawe #Pemkot Parepare