Rabu, 27 September 2023 23:28

Rayakan Hut ke-3 Tahun, Begini Harapan Vasaka Hotel

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
General.Manager Vasaka Hotel saat diwawancarai awak media, rabu (27/9)
General.Manager Vasaka Hotel saat diwawancarai awak media, rabu (27/9)

Tahun depan Vasaka hotel yang merupakan hotel bintang 3 plus akan di upgrade ke hotel bintang 4 dengan tambahan beberapa fasilitas

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Vasaka Hotel Makassar yang sebelumnya bernama Teraskita Hotel merayakan hari ulang tahun (Hut) ke-3 tahun, rabu (27/9).

Hotel yang terletak di jalan AP Pettarani dibawa naungan PT Waskita Karya mengundang customer loyal dan awak media merayakan Hut ke-3 tahun sambil menikmati sajian makan malam yang dibalut dengan nuansa indahnya pemandang kota Makassar dari ketinggian lantai 5 Vasaka Hotel by Dafam ini.

General Manager Vasaka Hotel, David Priambowo mengatakan malam ini merupakan puncak perayaan Anniversary Vasaka. berulangtahun pada tanggal 25 September 2023 lalu.

Baca Juga : Teraskita Hotel Tawarkan Paket Buka Puasa, Beli 12 Bayar 11 Hanya Rp125 Ribu

Mengusung tema ‘Vasaka Good To Great’, lanjut David bisa menjadi momentum membangkitkan semangat agar bisa semakin baik dalam pelayanan dan segala hal.

“Malam ini merupakan malam apresiasi untuk costumer, kami mengundang customer loyal sekaligus menjalin hubungan lebih baik dan lebih dekat. Tema malam sejalan dengan harapan kami agar bisa lebih baik lagi,” ucapnya

Ia juga mengungkapkan di usia ke-3 tahun akan melakukan berbagai perubahan mulai dari perubahan nama sejak Mei 2023 lalu hingga mengejar target menjadikan Vasaka hotel bintang empat.

Baca Juga : Teraskita Hotel Tawarkan Paket Buka Puasa, Beli 12 Bayar 11 Hanya Rp125 Ribu

“Nama Vasaka merupakan bahasa sansekerta yang artinya rumah kokoh dan tempat berlindung yang bisa memberikan kenyamanan. Perubahan nama ini memang dari pusat, seluruh unit bisnis di 4 kota Makassar, Bandung, Medan dan Jakarta berubah nama dan semuanya dibawa naungan Waskita,' ungkapnya.

“Kami juga ingin meningkatkan status dari hotel bintang 3 plus menjadi hotel bintang 4. Rencananya ini akan dilakukan di awal tahun 2024,"ujarnya.

Tidak hanya itu Vasaka hotel akan menjawab keluhan pengunjung tentang area parkir yang kurang dengan memperluas area kosong disamping hotel dan menggunakannya sebagai lahan parkiran, sebagai tambahan akan hadir fasilitas publik yakni "Irate" yang akan beroperasi mulai sore hingga malam hari.

#Vasaka Hotel Makassar #Hut ke-3 tahun