Kamis, 28 September 2023 17:32

Taufan Pawe Buka Pekan Maulid BKMT Tingkat Kota

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Buka Pekan Maulid BKMT Tingkat Kota

“Karena kegiatan ini tanpa anggaran sehingga saya secara pribadi menyumbang untuk kegiatan ini dari gaji saya yang selama ini tidak saya ambil sama sekali"

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe buka kegiatan Pekan Maulid BKMT tingkat Kota yang dilaksanakan di Alun-Alun Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Kamis (28/9/2023).

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengaku terharu dan bangga atas apa yang dilakukan Pengurus BKMT dan kebersamaan Majelis Taklim seluruh Kota Parepare saat ini.

Saya terharu dan sangat bangga dengan apa yang dilaksanakan hari ini, disini bukan hanya bagaimana memajukan syiar Islam, tapi juga kelihatan ketangguhan dan kekuatan seluruh Majelis Taklim di bawah banyaknya debu dan suasana yang sungguh panas tapi semangatnya sungguh luar biasa saya yakin kalau BKMT sendiri memang mitra terbaik Pemerintah dalam memajukan Syiar Islam di Parepare,” ungkapnya.

Baca Juga : Dinas Pendidikan Parepare Janjikan Pembayaran Insentif Guru Nonsertifikasi dalam Minggu Ini

Terkait persoalan dana Hibah, lanjut Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, dirinya memang pada tahun ini tidak menganggarkan karena terbentur dengan aturan yang ada, tapi pada tahun 2024 saya menitipkan harapan besar kepada Pimpinan DPRD untuk menitip Anggaran hibah sebanyak 800 juta.

“Karena kegiatan ini tanpa anggaran sehingga saya secara pribadi menyumbang untuk kegiatan ini dari gaji saya yang selama ini tidak saya ambil sama sekali, sebanyak 15juta rupiah, jadi untuk hadiahnya bisa ditambah lagi, sehingga semangat Majelis Taklim bisa lebih meningkat lagi," katanya.

Taufan Pawe, menuturkan, kalau BKMT sendiri telah banyak menorehkan Prestasi ditingkat Provinsi, maka kemudian dirinya meyakini BKMT Parepare merupakan BKMT terdepan di Sulawesi Selatan.

#Pemkot Parepare #taufan pawe