Kamis, 28 September 2023 10:57

Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar Terpilih Jadi Duta Perhotelan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aldi (paling kanan) dari Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar mengenakan kostum adat Sulawesi Selatan saat penerimaan hadiah pada malam Grand Final Duta Perhotelan Sulawesi Selatan 2023.
Aldi (paling kanan) dari Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar mengenakan kostum adat Sulawesi Selatan saat penerimaan hadiah pada malam Grand Final Duta Perhotelan Sulawesi Selatan 2023.

Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar terpilih sebagai Duta Perhotelan Sulawesi Selatan 2023 melalui perwakilan mereka, Aldi. Kemenangan ini mengangkat reputasi hotel dan mendukung pengembangan sektor pariwisata Kota Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar terpilih menjadi Duta Perhotelan Sulawesi Selatan 2023 melalui wakilnya, Aldi, staf bagian Front Office, pada ajang yang dilaksanakan di salah satu hotel di Makassar pertengahan September ini.

Aldi berhasil menjadi pemenang dari total 24 finalis yang merupakan kandidat terbaik berbagai hotel berbintang di Sulawesi Selatan. Ia berhak mengikuti ajang kompetisi Duta Perhotelan di tingkat nasional.

 

“Kami sangat bangga dengan prestasi luar biasa yang diraih Aldi. Penghargaan ini menunjukkan bahwa Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar berada pada posisi terdepan dalam industri perhotelan di Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar,” ujar Yon Erick Firman Kuncung, General Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, Kamis (28/9/2023).

Baca Juga : Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar Rayakan Kemerdekaan RI ke-78 dengan Promo Spesial

Erick tidak memungkiri penghargaan ini makin meningkatkan reputasi dan daya tarik bagi tamu untuk menginap di Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar.

“Kemenangan ini juga menjadi bukti nyata komitmen Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar dalam mengangkat potensi pariwisata daerah serta mendukung pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas dalam upaya promosi dan pembangunan sektor pariwisata Kota Makassar,” tambahnya.

Duta Perhotelan Sulawesi Selatan 2023 merupakan ajang kompetisi yang diselenggarakan Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Sulawesi Selatan bekerja sama Hotel Frontliner Associaton (HFLA).

Baca Juga : Rayakan Ulang Tahun Keenam, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar Gelar Flash Sale dan Donor Darah

Ajang ini untuk memilih hotelier atau pekerja di industri perhotelan terbaik yang memiliki wawasan luas tentang industri perhotelan dan pariwisata Sulawesi Selatan serta menguasai bidang pekerjaannya.

Sponsored by MGID

Kompetisi ini telah berlangsung melalui proses seleksi ketat dan panjang hingga tingkat provinsi dan akhirnya para juri memutuskan perwakilan dari Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar keluar sebagai pemenang.

Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar merupakan hotel bintang tiga yang terletak di pusat Makassar, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman. Mengusung konsep Simplicity with Style, hotel yang dikelola Intiwhiz Hospitality Management ini memiliki 132 kamar dengan dua kategori, yaitu Superior dan Deluxe.

Baca Juga : Buka Puasa di Hotel Nggak Pake Mahal, di Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar Aja

Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar menawarkan fasilitas lengkap, yaitu meeting room, restoran, layanan spa, serta gratis akses internet Wi-Fi di seluruh area hotel.

#Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar #Duta Perhotelan Sulawesi Selatan 2023