Minggu, 16 Juli 2023 21:54

Yeni Rahman Ungkap Alasan Naik Kelas Dari DPRD Makassar ke Sulsel

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Kota Makassar, Yeni Rahman
Anggota DPRD Kota Makassar, Yeni Rahman

“2024 insyaallah, bismillah, saya ingin maju di (DPRD) provinsi. Saya merasa dua periode saya di DPRD Kota Makassar mudah-mudahan bisa menjadi bekal saya di provinsi,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota DPRD Kota Makassar, Yeni Rahman mengungkapkan alasan untuk maju sebagai calon anggota DPRD Sulsel pada Pileg mendatang.

Selama dua periode menjadi anggota DPRD Kota Makassar, Yeni dikenal sebagai politisi yang berdedikasi dalam mewakili kepentingan masyarakat di tingkat lokal. Alasan untuk naik kelas salah satu untuk memperluas pengaruh dan keterlibatannya dalam proses pembuatan kebijakan.

“2024 insyaallah, bismillah, saya ingin maju di (DPRD) provinsi. Saya merasa dua periode saya di DPRD Kota Makassar mudah-mudahan bisa menjadi bekal saya di provinsi,” ungkap Yeni.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

Selain alasan tersebut, dengan naik satu tingkat maka akan tersedia kesempatan bagi kader PKS lainnya di DPRD Kota Makassar.

“Akan ada regenerasi dari kami di PKS untuk memperlihatkan ke publik bahwa kami punya banyak kader yang mumpuni untuk duduk di kedewanan, hanya saja tidak tampil karena belum diberi ruang. Jadi saya memberi kesempatan kepada teman kader lain untuk menggantikan posisi saya di kota,” tambah Yeni.

Yeni berharap pesta politik mendatang berjalan baik tanpa kecurangan.

Baca Juga : Eric Horas Pimpin Rapat Monev Komisi B DPRD Makassar Triwulan I

“Harapannya pesta politik berjalan dengan baik, tidak ada kecurangan, semua damai. Semua timses juga tetap baik-baik saja. Lebih baik kita berperan ide drpd berperan fisik,” jelas Yeni.

 

#Yeni Rahman #dprd makassar