Minggu, 24 September 2023 10:14

Fun Run GMTD Sukses Digelar, Peserta Tembus 4000 Orang

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Managemen GMTD bersama Pimpinan BNI dan tim foto bersama usai fun run, minggu(24/9)
Managemen GMTD bersama Pimpinan BNI dan tim foto bersama usai fun run, minggu(24/9)

Selain Fun run ada juga zumba dan bazar makanan yang bisa dinikmati para peserta

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Masih dalam rangkaian semarak HUT ke-25 tahun PT GMTD Tbk menggelar event Fun Run, minggu (24/9)

Fun Run yang bertajuk To Inspire diikuti 4000 peserta yang berasal dari beberapa komunitas lari, perbankan dan masyarakat umum.

Akkarena dipilih jadi tempat Start dan finish peserta dengan jarak yang tempuh 5 kilometer peserta mengitari sepanjang jalan metro tanjungbunga dan kembali ke Akkarena

Baca Juga : PT GMTD Adakan Senam Bersama Di Green River View

COO PT GMTD Tbk, Eason Phan mengatakan sangat surprise karena peserta melampaui target, awalnya hanya ditargetkan sekitar 2500 peserta ternyata yang hadir 4000 orang.

"Terimakasih buat antusias dan partisipasi semua rekanan dan masyarakat hingga kegiatan ini bisa berlangsung meriah, terimakasih juga kepada para sponsor kami salah satunya BNI," ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen GMTD untuk lebih dekat dengan masyarakat, berolahraga membuat badan sehat dan memberikan customer experience atau pengalaman yang menarik bagi para peserta dan customer GMTD.

Baca Juga : GMTD Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

"Selain fun run kegiatan ini kami rangkaikan juga dengan kegiatan Zumba dan bazar makanan," ungkapnya

Ditempat yang sama, Branch Manager BNI Makassar Ichsan Iskandar mengungkapkan dukungannya terhadap kegiatan yang digelar GMTD hari ini, luar biasa antusias peserta yang ikut, diluar ekspektasi, peserta bisa membludak.

Sebagai salah satu bank plat merah, Ichsan mengatakan kolaborasi antara BNI dan GMTD tidak saja dalam hal jualan rumah tetapi beberapa program dan kegiatan.

Baca Juga : GMTD Luncurkan Produk Baru Rolling Hills SOHO Prime

GMTD merupakan Developer selektif Nasional yang langsung kerjasama dengan BNI pusat, jadi setiap customer GMTD yang ingin KPR ada program khusus yang akan ditawarkan, seperti suku bunga yang kompetitif yaitu 3,55%, selain itu ada instalment approval, customer cukup menyiapkan KTP dan NPWP dalam waktu singkat akan kami proses.

"Jadi khusus customer GMTD ada program khusus yang BNI tawarkan, jadi tidak perlu menunggu approval lama. jadi yang ingin beli rumah di GMTD pakai KPR BNI saja lebih mudah dan cepat," ajaknya.

Lanjut Ichsan dalam kegiatan ini BNI menawarkan pembuatan Tapcash gratis kepada para komunitas lari, tapcash ini bisa digunakan sebagai idcard komunitas dan bisa digunakan untuk bertransaksi di merchant BNI, E-toll dan parkir.

Baca Juga : Pererat Silaturahmi GMTD Ajak Rekan Media Buka Puasa Bersama

"Caranya kunjungi kantor BNI terdekat daftarkan komunitas, organisasi dan kantor anda selain digunakan untuk pembayaran bisa juga untuk branding. Sejauh ini sudah banyak yang menggunakan tapcash sebagai branding salah satunya Unhas," tutupnya

#gmtd #Fun Run #BNI