Jumat, 22 September 2023 18:25

Browcyl Perkenalkan Dua Produk Barunya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Browcyl Perkenalkan Dua Produk Barunya

Browcyl hadirkan dua varian baru Brother Bread dan Beef Bread

RAKYATKU.COM, MAKASSAR– Browcyl Pastry Pisang meluncurkan dua produk baru Brother Bread dan Beef Bread.

Brother Bread adalah varian pastry Browcyl yang hadir dalam dua rasa isi roti Coklat Pisang dan Keju Parut. Dipotong menjadi 5 bagian yang cocok dinikmati bersama, baik penggemar coklat atau pecinta keju. Brother Bread memiliki sesuatu yang bisa memuaskan setiap lidah.

Beef Bread varian pastry dengan isian daging sapi. Varian ini memberikan keseimbangan rasa yang sempurna di setiap gigitannya.

Baca Juga : Lebarkan Sayap hingga ke Sidrap, Browcyl Gelar Promo Diskon

GM Sales & Marketing Browcyl Sunarti Anwar, mengatakan kehadiran dua varian pastry ini semakin menjawab kebutuhan pelanggan dan memberi banyak pilihan kepada pelanggan.

Promo Launching

Untuk merayakan peluncuran produk baru yang menarik ini, Browcyl Pastry Pisang menawarkan promo khusus hanya Rp115.000, pelanggan bisa menikmati 2 buah Brownies dan 1buah Brother Bread, Sedangkan untuk Beef Bread dibandrol dengan harga Rp105.000, pelanggan akan mendapatkan 2 Brownies dan 1 Beef Bread .

Baca Juga : Jadi Merchant Baru Kallafriends, Browcyl Hadirkan Promo Diskon Hingga 20 Persen

"Penawaran promo ini hanya berlangsung mulai tanggal 22 September hingga 22 Oktober 2023, jadi jangan lewatkan," tambahnya.

Ketersediaan

Brother Bread dan Beef Bread kini tersedia di semua outlet dan layanan delivery Browcyl, untuk pemesanan bisa menghubungi whatsapp Customer Service Browcyl di 0852 - 9999 -9721.

Baca Juga : Program "Peduli Palestina" Browcyl donasikan Rp135,190,000 Melalui Dompet Dhuafa

"Rasakan perpaduan sempurna rasa dan kelezatan yang ada dalam Brother Bread dan Beef Bread - produk terbaru dari Browcyl Pastry Pisang," tutupnya

#Browcyl #Beef Bread #Brother Bread