Jumat, 15 September 2023 22:30

Beli Tiket Bugis Waterpark Adventure Sekarang Lebih Mudah Cukup Download Kalla Friend

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Beli Tiket Bugis Waterpark Adventure Sekarang Lebih Mudah Cukup Download Kalla Friend

Pada hari kerja (Senin - Jum’at) itu harganya 75 ribu, kemudian untuk hari libur (Sabtu - Minggu) harga tiketnya 100 ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR— Bugis Waterpark Adventure (BWP) terus meningkatkan pelayanan bagi pengunjung setianya. Salah satunya dengan memberikan kemudahan pembelian tiket melalui aplikasi Kallafriends.

Kallafriends merupakan aplikasi mobile yang diciptakan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia KALLA dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan mengaktivasikan Kallafriends, user dapat menikmati berbagai fitur lainnya.

Diantaranya, informasi produk, berita dan event yang terbaru serta penawaran dan potongan harga dengan sistem redeem point untuk semua unit usaha KALLA.

Baca Juga : Kallafriends Catatkan Peningkatan Transaksi Selama Ramadan hingga Lebaran

Marketing & Communications Manager KALLA Land & Property, Datu Primadona Husain mengungkapkan penggunaan Kallafriends sebagai alat bayar untuk pembelian tiket masuk BWP merupakan inovasi terbaru dalam hal memudahkan transaksi pengunjung.

“Penggunaan aplikasi Kallafriends sangatlah mudah. Cukup download aplikasinya, lalu lengkapi data diri kemudian tunggu verifikasi akunnya. Setelah itu klik layanan hospitality, lalu klik Bugis Waterpark untuk melanjutkan transaksi pembelian tiketnya,” ungkapnya pada Rabu, 13 September.

Setelah melakukan transaksi, pengunjung harus menunjukkan barcode pembelian tiketnya kepada petugas loket agar dapat divalidasi menjadi tiket masuk.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

“Setiap satu akun dapat bertransaksi maksimal 10 tiket perharinya. Masa validasinya berlaku hanya untuk hari itu saja, tidak berlaku untuk hari berikutnya,” lanjut Ona, sapaan akrabnya.

Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan menjelaskan pengunjung yang melakukan transaksi lewat aplikasi Kallafriends mendapatkan harga khusus dibandingkan dengan harga tiket normal atau harga promo lainnya.

“Pembelian tiket lewat aplikasi Kallafriends pada hari kerja (Senin - Jum’at) itu hanya 65 ribu per orang. Kemudian untuk hari libur (Sabtu - Minggu) cukup bayar 90 ribu per orang sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di Bugis Waterpark,” jelasnya.

Baca Juga : Libur Lebaran, Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis Domestik

Pria yang akrab disapa Olan ini menambahkan pembelian tiket masuk BWP juga dapat dilakukan lewat petugas loket.

“Harganya hanya beda 10 ribu saja jika ingin beli langsung, tanpa menggunakan aplikasi Kallafriends. Pada hari kerja (Senin - Jum’at) itu harganya 75 ribu, kemudian untuk hari libur (Sabtu - Minggu) harga tiketnya 100 ribu,” sambungnya.

Selain itu, khusus untuk bulan September ini ada paket khusus rombongan senilai 70 ribu dengan syarat satu rombongan itu minimal berjumlah 20 orang.

Baca Juga : Kallafriends Hadirkan Program K-ollaborative, Benefit untuk Merchant Makin Banyak

“Paket ini berlaku hingga tanggal 30 September dengan pembelian tiket dilakukan di loket tiket. Paket ini tidak dapat digabungkan dengan program promo lainnya,” tutup Olan. (**)

#Bugis Waterpark Adventure #Kallafriends