Minggu, 23 Juli 2023 17:45

Hasanuddin Leo Beberkan Pentingnya Pendidikan Bagi Generasi Bangsa

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hasanuddin Leo
Hasanuddin Leo

“Saya kira bagaimana lahirkan generasi tangguh dengan membina anak kita dengan perilaku, sikap dan contoh tauladan bukan hanya dengan lisan atau perintah,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota DPRD Makassar, Hasanuddin Leo melaksananakan sosialisasi Perda Penyelenggaraan Pendidikan.

Sosialisasi yang dilaksanakan di Hotel Traveler, Jalan Lamaddukelleng Buntu, Sabtu 22 Juli 2023 itu dihadiri masyarakat dari Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate.

Hasanuddin Leo mengatakan pendidikan merupakan hal terpenting dalam kehidupan. Pasalnya pendidikan menentukan arah hidup dan sebagai modal berharga.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

“Pendidikan ini menurut saya sangat penting. Itulah alasan kenapa saya ambil Perda Nomor 1 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Pendidikan,” kata Hasanuddin Leo.

Legislator Fraksi PAN ini menyebut keberadaan pemerintah jadi mediator yang punya kewajiban menyiapkan sarana utilitas yang dinikmati oleh semua. Ia menyebut peran orang tua menjadi bagian terpenting dalam menyiapkan anak-anaknya untuk tumbuh dan berkembang.

“Saya kira bagaimana lahirkan generasi tangguh dengan membina anak kita dengan perilaku, sikap dan contoh tauladan bukan hanya dengan lisan atau perintah,” ungkapnya.

#hasanuddin leo #dprd makassar