Selasa, 19 September 2023 19:09

Taufan Pawe Ajak Seluruh Elemen Ciptakan Pemilu Damai 2024

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Ajak Seluruh Elemen Ciptakan  Pemilu Damai 2024

"Bersama, kita dapat mencapai tujuan besar untuk kesejahteraan rakyat Parepare,”

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri deklarasi damai Pemilu tahun 2024 di Baruga Pratistha, Mapolres Parepare, Selasa, (19/9/2023).

Kegiatan deklarasi “Pemilu Damai 2024” yang diselenggarakan oleh Polres Parepare hari ini adalah bentuk komitmen bersama untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif di Kota Parepare.

Turut hadir Wakil Wali Kota Parepare, Penjabat Sekda Kota Parepare, sejumlah Kepala SKPD Kota Parepare, Camat dan Lurah se Kota Parepare serta Forkopimda.

Baca Juga : Momen Idul Adha , Akbar Ali Ajak Warga Sukseskan Pilkada 2024

Hadir pula para pimpinan partai politik, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pendidikan, dan undangan lainnya.

Taufan Pawe dalam kesempatan itu mengatakan sebagai pemerintah kota, berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak, termasuk kepolisian, untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh warga Kota Parepare.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Parepare atas upaya kerasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Kita tidak bisa meremehkan peran penting yang dimainkan oleh aparat kepolisian dalam melindungi masyarakat dan memastikan bahwa proses pemilu berjalan tanpa gangguan,” ucap Taufan.

Baca Juga : Akbar Ali : Idul Adha jadi Momen Peningkatan Akhlak

Deklarasi ini, kata dia adalah komitmen bersama untuk menghindari segala bentuk tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan stabilitas di Parepare selama masa kampanye dan pemilihan. Dirinya juga mengajak semua pihak, baik partai politik, calon pemilihan, dan masyarakat, untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi yang kondusif.

“Mari kita bersatu dalam semangat persatuan dan gotong royong untuk menciptakan Parepare yang lebih baik. Pemilu adalah kesempatan untuk memilih pemimpin, tetapi pembangunan kota ini adalah tanggung jawab kita bersama. Bersama, kita dapat mencapai tujuan besar untuk kesejahteraan rakyat Parepare,” tandasnya

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe