Selasa, 19 September 2023 11:23

Selamat! Pegadaian Kanwil Makassar Umumkan Pemenang Undian Pegadaian Poin 2023 Periode Pertama

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Selamat! Pegadaian Kanwil Makassar Umumkan Pemenang Undian Pegadaian Poin 2023 Periode Pertama

Periode pengundian akan dilakukan sebanyak dua kali. Periode 1 Mei-Agustus 2023 diundi pada 14 September 2023, dan Periode 2 September-Desember 2023 akan diundi di bulan Januari 2024.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Pegadaian Kanwil Makassar umumkan nama para pemenang program Undian Pegadaian Poin, yang dilakukan secara daring dan disiarkan langsung melalui youtube Pegadaian Official dan akun instagram @sahabatpegadaian pada Kamis (14/09).

Pada pengundian Pegadaian Poin periode pertama ada 9 nasabah kanwil makassar yang berhasil memenangkan hadiah Pegadaian poin.

Seorang pemenang berhasil mendapatkan Wuling AirEV, 1 orang pemenang mendapatkan hadiah Honda Scoopy, 1 orang pemenang mendapatkan Samsung S23+, 1 orang pemenang mendapatkan Playstation 5 serta 5 orang pemenang mendapatkan Tabungan Emas senilai Rp 1 juta.

Baca Juga : Mudik Asyik Bersama BUMN, Pegadaian Makassar Berangkatkan 230 Pemudik

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang Undian Pegadaian Poin periode pertama. Program ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada nasabah loyal yang telah setia menggunakan produk dan layanan Pegadaian, yang diharapkan dapat menambah semangat para nasabah untuk terus mempercayakan Pegadaian sebagai perusahaan jasa keuangan yang dapat memberi solusi keuangan bagi masyarakat,” jelas Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian Kanwil Makassar Edy Purwanto.

Edy menambahkan, para pemenang Undian Pegadaian poin merupakan nasabah yang telah melakukan transaksi baik melalui aplikasi Pegadaian Digital maupun melalui bertransaksi langsung melalui outlet Pegadaian.

“Jadi setiap nasabah yang melakukan transaksi kelipatan Rp 100.000 akan mendapatkan 10 poin yang dapat ditukarkan menjadi 1 kupon undian. Adapun transaksi yang mendapatkan poin meliputi produk Gadai seperti Gadai Reguler, Gadai Harian, Gadai Bisnis, Gadai Tabungan Emas, Gadai Titipan Emas Fisik, Gadai Angsuran, produk Mikro seperti Pinjaman Usaha, Pinjaman Serbaguna, Pinjaman Ultra Mikro, maupun produk Emas yang meliputi Cicil Emas, Cicil Emas Asuransi, Cicil Perhiasan Merchant, Tabungan Emas,” Terang Edy.

Baca Juga : Puncak Kegiatan Festival Ramadhan, Pegadaian Akan Hadirkan Panggung Emas Ramadhan

Periode pengundian akan dilakukan sebanyak dua kali. Periode 1 Mei-Agustus 2023 diundi pada 14 September 2023, dan Periode 2 September-Desember 2023 akan diundi di bulan Januari 2024.

Nama pemenang dapat dilihat melalui akun instagram @sahabatpegadaian dan @pegadaiankanwilmakassar

Nasabah diminta tetap berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan pihak Pegadaian, dengan meminta sejumlah uang atau data diri Anda sehubungan Undian Pegadaian Poin. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Jika terjadi indikasi penipuan, harap dilaporkan melalui Call Center Pegadaian 1500 569.

#pegadaian #Pegadaian Poin 2023