Minggu, 17 September 2023 23:29

Menutup Rangkaian Phinisi Hospitality Fair 2023, Digelar Konser Afgan dan Launching PHICard

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Konser Afgan dan peluncuran aplikasi PHICARD, minggu(17/9)
Konser Afgan dan peluncuran aplikasi PHICARD, minggu(17/9)

Konser Afgan dan Lastchild dapat dinikmati hanya Ro 100,000/orang dan mendowload aplikasi PHICARD.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebagai salah satu rangkaian sekaligus menutup event Phinisi Hospitality Fair 2023 digelar konser yang menampilkan Afgan dan Last Child di Parking Lot PIPO pada Minggu (17/09).

PHF 2023 yang mengusung tema "Unlock Phiestival, A Spectacular Festival & Exhibition. Ditahun kelima, PHF digelar 13-17 September dengan mengadakan pameran yang diikuti 100 booth dari sub-sektor lifestyle-entertainment lalu dirangkaian dengan PIPO Nigth Run dan special konser Afgan-Last Child.

Pada special konser PHF 2023 line up yang dihadirkan yaitu Afgan dan Last Child. Selain itu penampilan talenta lokal yaitu Rizcky Dekeizer, R3 Band dan DJ Mail (resident DJ The Rinra Makassar).

Baca Juga : Tidak Hanya Exibition dan Night Fun Run PHI Bakal Boyong Afgan Hibur Makassar

Umay Adrizah selaku Marcom Manager sekaligus public relation PHF 2023 mengatakan konser ini dapat dinikmati hanya Ro 100,000/orang dan mendowload aplikasi PHICARD.

"Special konser ini dapat dinikmati dengan membayar tiket senilai Rp 100,000/orang dan mendowload aplikasi PHICARD. Pada konser ini, Phinisi Hospitality Indonesia memperkenalkan sekaligus melaunching platform digital PHIcard." jelasnya.

Andre Prasetyo Tanta, COO Phinisi Hospitality Indonesia mengatakan bahwa Phicard sebagai aplikasi karya anak bangsa.

Baca Juga : Last Child Akan Tampil di Emotional Fest di Makassar, Catat Tanggal dan Cara Mendapatkan Tiketnya

"PHICard sebagai platform digital karya anak bangsa. Dengan semangat Local Pride, PHICard hadir sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia PHI Group yang juga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan informasi pelanggan terkait produk dan layanan dari bisnis-bisnis PHI Group."ungkapnya.

 PHICARD

Phicard adalah program loyalitas yang memungkinkan member untuk mengakses beragam manfaat dan pengalaman menarik dari unit bisnis PHI Group.

Baca Juga : Blak-blakan Virgoun, Mualaf usai Kalah Taruhan Pindah Agama

Umay menambahkan bahwa PHIcard dapat diunduh melalui Playstore dan Appstore dengan berbagai benefit.

"Phicard dapat diunduh melalui Playstore dan Appstore. Member Phicard dapat memperoleh poin Reward dari setiap rupiah yang dibayarkan setelah menginap di seluruh unit bisnis hotel PHI yaitu hotel The Rinra, Dalton, Almadera, Claro (Makassar & Kendari). Selain itu, menyajikan berbagai informasi promo menarik dari tenant - tenant mall Phinisi Point." tambahnya.

Turut hadir dalam launching PHICARD para jajaran board of director Phinisi Hospitality Indonesia yaitu Anggiat Sinaga (CEO), Andre Prasetyo Tanta (COO), Edwin Tanta (CFO) dan para general manager dari The Rinra, Dalton, Almadera, Claro (Makassar & Kendari) dan Phinisi Point. (**)

#PHICARD #afgan #Last Child #virgoun