Jumat, 15 September 2023 17:13

DR SPECS Buka Store Premium Pertama di Makassar Tawarkan Diskon Hingga 40 Persen

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pembukaan outlet ke 45 di TSM Makassar, jumat (15/9)
Pembukaan outlet ke 45 di TSM Makassar, jumat (15/9)

DR SPECS memiliki lebih dari 2000 model koleksi kacamata yang menjadi pilihan berbagai macam segmen usia mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Toko kaca mata asal Malaysia DR SPECS buka store ke-45 di Trans Studi Mal Makassar, jumat(15/9).

Store DR SPECS di Makassar ini mengusung open konsep store yang nyaman dan modern dengan nama DR SPECS Premium Store.

DR SPECS membuka outlet pertama di Jakarta tahun 2017 mengikuti laju bisnis di Indonesia DR SPECS akhirnya melebarkan sayapnya ke beberapa kota di Indonesia seperti Jabodetabek, Batam, Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan.

Baca Juga : Adopsi Teknologi Jerman, Olympic Group Buka Pabrik Baru di Makassar

"Tahun 2023 cabang Kami sudah mencapai 45 Store. DR SPECS berkomitmen untuk terus berkembang manjadikan optik kacamata yang mengedepankan pelayanan yang prima serta harga yang affordable," Ujar Operasional Manager DR SPECS, Okiy Saputra saat Grand Opening jumat(15/9)

Kata Okiy, DR SPECS memiliki lebih dari 2000 model koleksi kacamata yang menjadi pilihan berbagai macam segmen usia mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua.

Para customer juga dapat menunggu proses pembuatan kacamata karena hanya 30 menit. Selain itu DR DPECS memiliki praktisi yang sangat professional di bidangnya, alat-alat yang digunakan pun cukup canggih

Baca Juga : Grand Opening W Three Style Hotel Makassar, Tawarkan Harga Kamar Mulai Rp299 Ribuan

"Untuk frame kami punya dari brand-brand terkenal seperti brand asal Eropa : Armany Exchange, Oakley, Ray Ban & Vogue, selain brand Eropa kami juga jual frame brand Korea seperti Piovino, S7 & Soul & Seoul, dan frame brand asal Jepang : Evisu & Next , tidak hanya itu kami bekerjasama dengan perusahaan lensa terbesar di Dunia seperti Essilor dan Nikon. Ini salah satu yang membuat DR SPECS berbeda dari optik-optik lainnya," tambahnya.

Promo Grand Opening

DR SPECS menghadirkan promo grand opening yaitu diskon 30 persen untuk frame brand Eropa seperti Vogue, Armani Exchange, Oakley, dan Rayban sedangkan untuk lensa diskon 40 persen.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Resmi Membuka Grand Opening Nutrition Care And Wellnes Center Klinik "PADA IDI"

"Promo diskon ini berlangsung hingga 17 september 2023, jadi jangan ketinggalan dengan promonya. Kami juga melayani resep dokter, asuransi. Untuk pemeriksaan dan konsultasi gratis," imbuhnya.

#DR SPECS #grand opening