Rabu, 13 September 2023 16:38

Dandim Wajo Resmikan Kantor Koramil Sajoanging

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dandim Wajo Resmikan Kantor Koramil Sajoanging

Peresmian ini turut dihadiri Kapolsek Sajoanging Iptu Baharuddin mewakili Kapolres

RAKYATKU.COM, WAJO - Renovasi kantor Koramil 1406-09 Sajoanging Wajo di jalan Pahlawan, Kelurahan Akkajeng, kecamatan Sajoanging, kabupaten Wajo diresmikan Komandan Kodim 1406/Wajo Letkol Inf. Wahyu Yunus pada Rabu (13/9/2023).

Renovasi hanya berlangsung dua bulan dengan Inisiasi Danramil 1406-09/Sajoanging, Kapten Cba Salamuddin dan atas dukungan pemerintah kecamatan dan masyarakat

“Atas dukungan dari pemerintah dan masyarakat akhirnya rekonstruksi kantor Koramil ini dapat diselesaikan dan hari ini diresmikan langsung oleh bapak Dandim 1406/Wajo. Ini semua bisa terwujud berkat dukungan dari Pemerintah Kecamatan dan masyarakat Sajoanging dan Penrang dimana kondisi kantor yang sebelumnya tidak bisa untuk foto-foto diupload di media sosial, sekarang bisa mi foto-foto,” ungkap Danramil.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

Dandim Wajo Letkol Inf. Wahyu pada saat peresmian tersebut menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kecamatan, masyarakat, Danramil dan seluruh anggotanya yang sudah peduli untuk merawat dan memelihara bahkan berinisiatif merenovasi kantor Koramil ini secara swadaya. Ini adalah contoh yang bagus untuk para Danramil yang lainya

“Saya juga sangat berterima kasih kepada Forkopimcam kecamatan Sajoanging dan kecamatan Penrang yang sudah bersinergi menciptakan kondusifitas di wilayahnya. Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah bergotong-royong sehingga renovasi kantor Koramil ini bisa terwujud dengan baik,” ucapnya.

Peresmian tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Sajoanging, Iptu Baharuddin. Ia menyebut kehadiran Polri sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri yang sangat terjaga di Kabupaten Wajo.

Baca Juga : Kapolres Wajo Pimpin Apel Operasi Ketupat 2024, Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

“Kami berharap dengan diresmikannya pasca rekonstruksi kantor Koramil 1406-09 ini nantinya dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Kodim Wajo #polres wajo