Minggu, 27 Agustus 2023 17:35

Wali Kota Palopo Hadiri Pembukaan Seri IV Sulawesi Cup Race

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Hadiri Pembukaan Seri IV Sulawesi Cup Race

Judas Amir, MH, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukur karena kegiatan ini berjalan dengan baik.

PALOPO – Walikota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, MH, menghadiri acara pembukaan Seri IV Sulawesi Cup Race (SCR) yang akan berlangsung pada tanggal 26-27 Agustus 2023 di Sirkuit RMS Kota Palopo.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Sekretaris Taqwa Gaffar, yang mewakili Ketua IMI Sulsel, disampaikan rasa bangga dan apresiasi yang besar atas terselenggaranya SCR, serta sambutan yang luar biasa dari masyarakat Kota Palopo.

Keberadaan sirkuit ini telah mengembalikan nama baik IMI Sulsel di tingkat nasional, dengan sirkuit yang luar biasa dan mendapatkan dukungan para pembalap untuk melanjutkan seri ke V di Kota Palopo.

Baca Juga : Kota Palopo Meriahkan Pekan Raya Sulawesi Selatan Ke-9

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita, dan masih ada beberapa acara lain yang belum dilaksanakan, dan jika ada minat, kita siap melaksanakannya di Kota Palopo. Pembangunan sirkuit ini bukanlah hal yang mudah, dan kami mengucapkan terima kasih kepada IMI Sulsel yang mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Palopo," paparnya.

Walikota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, MH, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukur karena kegiatan ini berjalan dengan baik, dan Pemerintah Kota Palopo selalu siap mendukung setiap usaha untuk melaksanakan sirkuit di Kota Palopo.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda dimulainya Seri IV Sulawesi Cup Race (SCR) di Kota Palopo.

Baca Juga : Wali Kota Palopo Hadiri Unanda Fishing Turnamen

Acara ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Palopo, Sekretaris Daerah, Drs. H. Firmanza DP., SH., M.Si, Ketua PKK Kota Palopo, dr. Hj. Utia Sari Judas, M.Kes, Staf ahli Walikota bidang Pemerintahan dan Hukum, H. Farid Kasim Judas, SH., M.Si.,MH.

#Wali Kota Palopo