Jumat, 08 September 2023 22:02

Puluhan Travel Agent Hadir di Acara Bistro Night Travel Agent Gathering Swiss-belcourt Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Puluhan Travel Agent Hadir di Acara Bistro Night Travel Agent Gathering Swiss-belcourt Makassar

"Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi biar swiss-belcourt Makassar semakin dikenal."

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Swiss-belcourt Makassar menggelar acara Travel Agent Gathering, bertempat di Bistro Resto Swiss-belcourt Makassar, jumat (8/9).

Puluhan travel agent yang ada di Makassar turut hadir.

Dalam sambutannya General Manager Swiss-belcourt Makassar Made Sudana mengatakan "kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan perkenalan dengan para pelaku usaha dibidang travel, dimana kami ingin memperkenalkan Swiss-belcourt Makassar lebih dekat lagi."

Baca Juga : Swiss-belcourt Hotel Makassar Gelar Halal bihalal

Lebih lanjut ia mengatakan jika silaturahmi ini terbangun baik akan mempermudah komunikasi bisnis dengan para pelaku bisnis travel.

"Jadi malam ini kami mengundang puluhan travel agen sambil menikmati menu spesial kami seperti nasi hainan, menu angkringan, aneka kue dan makanan istimewa untuk menyambut mereka, kami juga mengajak untuk melihat dan memperkenalkan kamar atau room tour dan ruang meeting kepada mereka,"

Made juga menjelaskan bahwa Swiss-belcourt Makassar memiliki lokasi yang strategis di pusat kota Makassar tepatnya di jalan Gunung Bawakaraeng nomor 39-41, sangat terbuka dengan berbagai event seperti manasik dan beberpaa sosial event lainnya.

Baca Juga : Swiss-belcourt Makassar Bersama Dinkes Sulsel Gelar Aksi Donor Darah

"Untuk harga tentunya sangat fleksible dan bisa dibicarakan,"

Marcom Cluster Manager Ilham Saputra menambahkan tema yang diangkat kali ini Friday Bistro Night Travel Agent Gathering, kegiatan ini mulai dilaksanakan pukul 18.00-21.00 wita.

"Hotel Swiss-belcourt Makassar memiliki 78 kamar yang terbagi dari 5 tipe kamar yaitu supperior, deluxe, grand deluxe, junior suite, dan executive suite. Kami berharap kegiatan ini membawa dampak positif dan serta membuat Swiss-belcourt semakin dikenal oleh masyarakat," tutupnya.

#Swiss-belcourt Makassar #Travel Agent Gathering