Rabu, 06 September 2023 20:15

Kapolres Wajo Pimpin Pembagian Helm Kepada Pengendara

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Wajo Pimpin Pembagian Helm Kepada Pengendara

"tujuan Operasi Zebra Pallawa 2023, Kamseltibcarlantas Yang Kondusif Menuju Pemilu 2024,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Hari Ketiga Ops Zebra Pallawa 2023, Polres Wajo Melaksanakan kampanye keselamatan tertib berlalu lintas dan etle handheld di Depan Masjid Raya Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo pada Rabu (06/09/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman didampingi oleh Waka Polres Wajo kompol Muhtar, Kabag Ops Kompol Abdul Rahman, Kasat Lantas Nawir Eming, Kasi Propam AKP H. Siswanto, Kanit Laka IPDA Harpin, Personil Sat Lantas yang terlibat dalam operasi zebra pallawa 2023.

Kapolres Wajo mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memberikan sosialisasi kepada pengguna jalan raya agar tata tertib berlalu lintas.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

"Kami Membagikan 10 buah helm kepada masyarakat yang tidak menggunakan helm saat berkendara sebagai upaya menertibkan masyarakat kabupaten Wajo," ujarnya.

Selain membagikan helm Kapolres melakukan Pembagian bunga dan Pemasangan stiker operasi zebra pallawa 2023 kepada pengemudi dan pengendara ranmor.

Selanjutnya, Kapolres berharap dengan dilakukannya kegiatan ini masyarakat Wajo dapat meningkatkan kesadaran diri untuk terus tertib berlalulintas di jalan raya, serta dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Baca Juga : Kapolres Wajo Pimpin Apel Operasi Ketupat 2024, Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

"Dengan dilakukannya kegiatan ini tujuan Operasi Zebra Pallawa 2023, Kamseltibcarlantas Yang Kondusif Menuju Pemilu 2024," jelasnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #operasi zebra