Senin, 04 September 2023 17:02

Masa Jabatan Berakhir, Ketua PKK Sulsel Pesan Lanjutkan Program Kerja yang Sudah Ada

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Masa Jabatan Berakhir, Ketua PKK Sulsel Pesan Lanjutkan Program Kerja yang Sudah Ada

"Kalau sistem yang berjalan dalam satu gerakan, maka meskipun pengurus berganti, semua akan tetap berjalan dengan baik,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Masa jabatan Naoemi Octarina selaku Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel dan Bunda PAUD Sulsel, akan berakhir per 5 September 2023.

Mengakhiri masa pengabdiannya, Naoemi Octarina mengumpulkan seluruh pengurus TP PKK Sulsel, Dekranasda Sulsel, dan Pokja Bunda PAUD Sulsel. Kegiatan yang dikemas dalam acara Ramah Tamah tersebut dilaksanakan di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur, Minggu malam, 3 September 2023.

Secara pribadi, Naoemi Octarina meminta maaf jika ada kesalahan dalam memimpin TP PKK Sulsel dan Dekranasda Sulsel. "Secara pribadi, saya memohon maaf jika sejak dilantik sampai sekarang saya punya salah, saya minta maaf," kata Naoemi Octarina, tidak bisa menahan air mata harunya.

Baca Juga : KPU Sulsel Gagas KKN Tematik, MoU Dilakukan Bulan Depan

Iapun berpesan kepada para pengurus PKK, Dekranasda, dan Pokja Bunda PAUD, agar melanjutkan program-program kerja yang sudah ada. Apalagi, di dalam TP PKK Sulsel dan Dekranasda Sulsel sudah ada sistem dan SOP yang dibuat. Mulai dari administrasi hingga pelaporan keuangan.

"Kita sudah punya SOP yang dibuat dalam bentuk baku. Persuratan, proposal, juga laporan keuangan. Kalau sistem yang berjalan dalam satu gerakan, maka meskipun pengurus berganti, semua akan tetap berjalan dengan baik," terang Naoemi.

Naoemi juga berpesan agar tidak ada lagi kelompok-kelompok dalam kepengurusan TP PKK dan Dekranasda Sulsel. Dan berharap, semua berjalan secara konsisten.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Minta Manajemen W Super Club Hentikan Operasional

"Kalau sistem yang berjalan dalam satu gerakan, maka kalaupun berganti pengurus tidak akan ada kekacauan di dalamnya," imbuhnya.

#Pemprov Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman