Senin, 21 Agustus 2023 17:00

Hadir di F8,Hotel Aston Sajikan Menu Special

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadir di F8,Hotel Aston Sajikan Menu Special

Rice Box, Megahmie Garing dan Roti Olympus.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR– Event F8 Makassar akan kembali digelar pada 23 Agustus hingga 27 Agustus mendatang. Banyak pelaku pariwisata, restoran, hingga UMKM turut serta memeriahkan dan melengkapi aneka tenant dengan berbagai macam pilihan makanan.

Salah satunya ASTON Makassar yang setiap tahunnya turut serta dalam kegitanan bertajuk “Next Gen” tersebut.

Event pariwisata ini merupakan kegiatan yang telah menjadi Top 10 Wonderful Event Indonesia pada tahun 2020 dengan mempertunjukkan dan menampilkan delapan sub sektor ekonomi kreatif, seperti Food and Fruit, Fashion, Fictions Writers, Fine Art, Fusion Music, Film. Folks, dan Flora Fauna dimana event tersebut diselenggarakan oleh PT. Festival Delapan.

Baca Juga : Makassar Sentra Pariwisata dalam Mendukung Transformasi Ibu Kota Negara

Pada kesempatan ini, ASTON Makassar kembali menyajikan aneka makanan & minuman yang dihadirkan khusus pada event F8 Makassar, yaitu beberapa jenis Rice Box, Megahmie Garing dan Roti Olympus.

“Aneka makanan tersebut khusus dibuat untuk event ini, adapun berbagai minuman, yaitu Thai Tea, Green Tea, Coffee Brown Sugar dan aneka Es The dengan berbagai rasa.” Ungkap Muh. Zubair, selaku F&B Manager ASTON Makassar.

Zubair menambahkan, harga makanan murah meriah mulai dari harga RP 20.000 hingga RP 30.000, sedangkan minuman dipatok dengan harga RP 15.000 saja sehingga menjadi jajanan yang ramah dikantong.

Baca Juga : Band Cokelat Memukau di F8 Makassar 2023

“Kami harapkan melalui kegiatan ini, menjadi bentuk dukungan terhadap pariwisata Makassar dimana kegiatan ini selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan.” Ungkap Zubair.(**)

#F8 #Hotel Aston Makassar