Jumat, 01 September 2023 14:09

Resmikan Geral Browcyl ke-17 di Kawasan Pallangga Kabupaten Gowa

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Resmikan Geral Browcyl ke-17 di Kawasan Pallangga Kabupaten Gowa

Browcyl menghadirkan promo khusus untuk peluncuran produk roti ini. Dengan minimal pembelanjaan sebesar 100.000, pelanggan berhak mendapatkan 1 roti varian baru secara cuma-cuma.

RAKYATKU.COM, GOWA -- Browcyl pastry pisang resmikan gerai ke-17 di kawasan Pallangga Kabupaten Gowa, jumat (1/9)

Merayakan momen istimewa ini, Browcyl menghadirkan promo menarik bagi para pelanggan setia, serta memperkenalkan varian rasa terbaru pada produk roti mereka.

Promo menarik yaitu pelanggan dapat menikmati potongan harga sebesar Rp45.000 dengan pembelian tiga produk sekaligus, pelanggan Browcyl bisa merasakan kelezatan pastry pisang Browcyl yang khas. Promo ini hanya berlaku di outlet Browcyl Pallangga di Jalan poros pallangga, setelah lapangan Kalegowa, ujar Sunarti Anwar selaku Kepala Divisi Pemasaran.

Baca Juga : Lebarkan Sayap hingga ke Sidrap, Browcyl Gelar Promo Diskon

Tidak hanya itu, Browcyl juga umumkan meluncurkan produk roti terbaru dengan 4 varian rasa yang menggoda lidah, yaitu Strawberry Flower, Blueberry Flower, Chocolate Mountain, dan Choco Lava. Keempat varian ini dirancang untuk memenuhi selera beragam para pecinta roti dan makanan ringan.

Dengan cita rasa yang unik dan tampilan yang menggugah selera, varian-varian baru ini dijamin akan menjadi favorit di meja makan Anda.

Keempat Varian Rasa Baru:

Baca Juga : Jadi Merchant Baru Kallafriends, Browcyl Hadirkan Promo Diskon Hingga 20 Persen

? Strawberry Flower: Nikmati rasa segar dari selai buah strawberry dengan tekstur lembut roti Browcyl dan renyah topping irisan kacang almond. Varian ini cocok untuk pecinta rasa manis dan asam yang seimbang.

? Blueberry Flower: Rasakan kelezatan selai blueberry yang meledak di mulut, memberikan sensasi rasa yang unik dan lezat pada setiap gigitan dengan topping irisan kacang almond yang renyah. Blueberry Flower adalah pilihan sempurna bagi penggemar rasa buah-buahan.

? Chocolate Mountain: Bagi pecinta cokelat, varian ini adalah surga kenikmatan. Dengan isian cokelat yang meleleh dan topping creamfill rasa pisang, Chocolate Mountain akan memenuhi hasrat cokelat Anda.

Baca Juga : Program "Peduli Palestina" Browcyl donasikan Rp135,190,000 Melalui Dompet Dhuafa

? Choco Lava: Untuk para penikmat sensasi lumeran cokelat di tengah gigitan, Choco Lava adalah pilihan tak tertandingi. Rasa cokelat yang meleleh di dalam roti akan membawa pengalaman menikmati cokelat ke level baru.

Untuk memanjakan para pelanggan yang setia, Browcyl menghadirkan promo khusus untuk peluncuran produk roti ini. Dengan minimal pembelanjaan sebesar 100.000, pelanggan berhak mendapatkan 1 roti varian baru secara cuma-cuma.

Untuk menikmati diskon promo ini, pelanggan setia Browcyl bisa datang langsung berbelanja di outlet Browcyl yang tersebar di kota Makassar seperti Jalan Pettarani no.9, Jalan Letjen Hertasning no.B5 (setelah RS Grestelina), Jalan Perintis Kemerdekaan km 11, dan Jalan Cendrawasih no.440. Untuk di luar kota Makassar, ada di Jalan Sultan Hasanuddin no. 168 Gowa, Jalan Poros Makassar-Maros km 27 dan Jalan Bau Massepe no.380 Parepare. Promo ini juga berlaku untuk layanan delivery Browcyl yang tersebar di kota Makassar dan Gowa sekitarnya dengan menghubungi whatsapp customer service Browcyl di 0852 - 9999 -9721.

Baca Juga : Browcyl Peduli Palestina, Beli Produk Browcyl Apa Saja Sudah Berdonasi Rp5 Ribu

"Browcyl selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan melalui produk berkualitas dan inovasi yang menarik. Dengan peresmian gerai ke-17 ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan yang telah mendukung kami selama ini," ujar Sunarti Anwar 

“Kami juga sangat antusias memperkenalkan varian roti baru kami, yang kami harapkan dapat menjadi pelengkap sempurna untuk sajian lezat keluarga.” tutupnya

#Gowa #Browcyl