Kamis, 24 Agustus 2023 10:21

Selamat Asmo Sulsel Kembali Boyong Dua Kategori Service Advisor di Ajang Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2023

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Selamat Asmo Sulsel Kembali Boyong Dua Kategori Service Advisor di Ajang Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2023

jumlah peserta AHM-TSC 2023 Tingkat Nasional yakni 18 Service Advisor dan 18 Mekanik dari 27 Main Dealer di Indonesia.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, meraih Juara 2 untuk kategori Service Advisor yang diwakili oleh Syahrul Mubarak dalam ajang The 27th Astra Honda Motor Tehcnical Skill Contest (AHM-TSC) 2023.

Ajang yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut berlangsung di AHM SRTC Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (23/8/2023).

Adapun jumlah peserta AHM-TSC 2023 Tingkat Nasional yakni 18 Service Advisor dan 18 Mekanik dari 27 Main Dealer di Indonesia.

Baca Juga : Peringati Hari Kartini, Astra Motor Sulawesi Selatan Selenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno menyatakan bahwa prestasi tersebut menjadi salah satu bukti service advisor dan mekanik di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon, dapat memberikan pelayanan terbaik sekaligus memuaskan konsumen Honda.

"Prestasi yang diraih ini menjadi bukti nyata bahwa service advisor dan mekanik Honda di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon, memiliki kualitas, kapasitas, serta kapabilitas, yang mumpuni untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Honda," ucap Thamsir.

Sebelum meraih prestasi tersebut, Asmo Sulsel menggelar AHM-TSC 2023 Tingkat Regional Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon. Menurut Thamsir, ada beberapa tahap dalam AHM-TSC 2023 Tingkat Regional. Pada tahap pertama, sebanyak 530 mekanik dan 117 service advisor menjalani seleksi awal.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

Dari jumlah tersebut, Asmo Sulsel memilih delapan mekanik dan delapan service advisor terbaik untuk mengikuti tahap dua. Adapun pada tahap kedua, mereka memperebutkan juara tingkat regional.

Mekanik dan service advisor yang menjadi juara 1 dalam AHM-TSC 2023 Regional Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon, mengikuti AHM-TSC 2023 Tingkat Nasional, dan meraih juara 2 dalam kategori Service Advisor.

Sementara itu, Technical Service Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Ignatius Nindyatama, berharap prestasi tersebut dapat dapat memotivasi semua mekanik dan teknisi di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon, untuk konsisten dalam memberikan pelayanan kepada konsumen Honda.

Baca Juga : Double THR, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT, Genio, dan Scoopy

"Dengan semangat Satu Hati, kami meyakini keberhasilan tersebut akan menginspirasi mekanik dan service advisor lainnya supaya selalu menghadirkan senyum kepuasan konsumen Honda," ucap Nindyatama.

#asmo sulsel