Kamis, 31 Agustus 2023 18:00

Pembunuhan Terjadi Setelah Api Cemburu Menyala Karena Mantan Istri

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pembunuhan Terjadi Setelah Api Cemburu Menyala Karena Mantan Istri

"Pelaku mengaku cemburu melihat motor korban selalu terparkir di depan rumah mantan istrinya,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim gabungan dari Resmob Polda Sulsel dan Anggota Jatanras Polrestabes Makassar mengamankan terduga pelaku pembunuhan pada Kamis 31 Agustus 2023, sekira pukul 08.00 wita.

Kanit Resmob Polda Sulsel, Kompol Dharma Negara mengatakan penangkapan pelaku yang diketahui berinisial HM (38) berhasil dilakukan di Dusun Banggae, Kecamatan Manggarabombang, Kabupaten Takalar.

Adapun tindak pidana pembunuhan tersebut berawal saat pelaku mendapati korban yang sedang berada di depan rumah NR (mantan istri pelaku).

Baca Juga : Polda Sulsel Siapkan Pengawasan Ketat Distribusi BBM Jelang Lebaran

"Pelaku merasa cemburu dan tidak terima lalu pelaku langsung menendang korban dan merebut tas korban yang berisi obeng," kata Kompol Dharma.

Setelah itu, lanjut Kompol Dharma pelaku langsung kabur meninggalkan rumah NR. Tidak berselang lama pelaku kembali menemukan korban mengendarai sepeda motor saat korban pulang dari rumah NR.

"Lalu pelaku mengikuti korban dari arah belakang. Setelah korban dan pelaku berada di jalan Lorong Reformasi, Kecamatan Mariso tiba-tiba pelaku muncul dari arah belakang dan memberhentikan korban. Keduanya sempat terjadi perdebatan. Saat pelaku semakin emosi ia langsung menikam korban menggunakan obeng berulang kali sehingga korban terjatuh dari sepeda motor," bebernya.

Baca Juga : Angka Kriminalitas di Makassar Turun, Kapolrestabes Makassar: Mari Bersama Jaga Makassar

Pelaku kemudian kembali turun dari motornya dan kembali menikam korban berulang kali. Pasca kejadian pelaku melarikan diri.

Anggota Resmob Polda Sulsel bersama anggota Jatanras Polrestabes Makassar melakukan pendalaman hingga mendapatkan informasi keberadaan pelaku.

"Tim bergerak cepat hingga berhasil mengamankan pelaku," sebutnya.

Baca Juga : Polrestabes Makassar Serahkan Sembako untuk Kaum Nasrani

Setelah diamankan pelaku beserta barang bukti diamankan ke Posko Resmob Polda Sulsel untuk di interogasi.

"Dari hasil interogasi pelaku mengakui dan membenarkan menikam korban menggunakan obeng yang mengakibatkan korban meninggal dunia.
Pelaku mengaku cemburu melihat motor korban selalu terparkir di depan rumah mantan istrinya," jelas Kompol Dharma.

 

#Polda Sulsel #polrestabes makassar