Sabtu, 15 Juli 2023 09:02

DPRD Bantaeng Setujui Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2022

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
DPRD Bantaeng Setujui Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2022

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad dan dihadiri sebanyak 17 anggota dewan.

BANTAENG -- Bupati Bantaeng Ilham Azikin menghadiri Rapat Paripurna dengan Agenda Penyampaian Pendapat akhir Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Bantaeng dan penetapan persetujuan bersama Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2022, Jumat (14/7/2023).

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad dan dihadiri sebanyak 17 anggota dewan. Pada kesempatan tersebut seluruh fraksi menyetujui untuk pengesahan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Bantaeng tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2022.

Pihak DPRD menyampaikan ungkapan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas yang selama ini ditunjukkan oleh DPRD Bantaeng kepada Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan Pemerintahan di daerah.

Baca Juga : Bupati Bantaeng Lantik Puluhan Pejabat Baru

Dalam kesempatan itu pula dilakukan Penandatanganan dan Persetujuan Keputusan Oleh Bupati Bantaeng dan Ketua DPRD Bantaeng. “Saya menyampaikan penghargaan kepada Dewan yang terhormat, yang telah memberikan persetujuan dan pengesahan terhadap Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun 2022”, ujar Bupati.

#pemkab bantaeng