Minggu, 27 Agustus 2023 08:50

Koleksi Dress Elegan Desainer Vietnam Ramaikan Festival F8 Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Koleksi Dress Elegan Desainer Vietnam Ramaikan Festival F8 Makassar

“F8 itu adalah kebudayaan yang mengglobal, dengan hadirnya banyak desainer dari negara asing, kita harap F8 ini bisa menjadi The Best Waterfront Event of The World,” harap Danny

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Desainer internasional asal Vietnam Nicky Vu memamerkan koleksi terbarunya di Panggung Fashion Show Festival F8 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Makassar, Sabtu (26/08/2023).

Nicky Vu tampil di panggung fashion show di malam ke empat penyelenggaraan Festival F8 Makassar. Dia berhasil membuat takjub penonton dengan desain dress remajanya yang bergaya simpel namun elegan.

Sebanyak dua belas model wanita secara bergantian berjalan di panggung Festival F8 dengan mengenakan look fashion beragam dengan tema dress selutut tanpa tangan.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Rakernas BEM PTMAI, Wali Kota Makassar: Mahasiswa Pemegang Kunci Indonesia Emas

Duta mode ASEAN Fashion Designers Vietnam ini memadukan warna kain dasar dengan brokat hingga renda bunga. Kombinasi dress nya dipadu warna hitam dan putih hingga warna netral.

Nicky Vu berhasil menampilkan look fashion dress lengan terbuka untuk kalangan wanita muda, namun terlihat elegan dan cerah.

Nicky Vu tampil bersama empat desainer lokal diantaranya Lutfiani Yusuf X Suri Rowa, Mahdalia dari asosiasi IFC, Ida Noer Haris dari asosiasi APPMI, dan desainer international dari DKI Jakarta.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

Sebelumnya, sebanyak tiga desainer internasional telah tampil di panggung fashion show Festival F8 Makassar selama tiga hari hari berturut turut.

Diantaranya Desainer Singapura Heyden, Desainer Malaisya, Even Ong, dan Desainer Laos Bandid Lasavong. Masing-masing fashion mereka bahkan dibawakan langsung oleh Miss Universe Laos Christina Lasammima.

Semakin mengglobalnya Makassar lewat festival F8 ini menjadi suatu kesukuran bagi Wali Kota Makassar. Dirinya pun berharap pesta rakyat tahunan ini bisa semakin menggobal

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

Sehingga tidak hanya Makassar, namun budaya, fashion, hingga branding Makassar Kota Makan Enak bisa dikenal lebih luas.

“F8 itu adalah kebudayaan yang mengglobal, dengan hadirnya banyak desainer dari negara asing, kita harap F8 ini bisa menjadi The Best Waterfront Event of The World,” harap Danny.

#pemkot makassar #danny pomanto #F8 Makassar