Jumat, 25 Agustus 2023 12:02

Maliq & D'essential: Apa Kareba Makassar ?

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Maliq & D'essential: Apa Kareba Makassar ?

kehadiran Maliq and D'Essential telah membawa magnet kuat bagi pengunjung F8 Makassar tahun ini

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penampilan Maliq and D'essential menjadi magnet hari kedua pengunjung F8 Makassar. Ribuan pengunjung memadati panggung pada lokasi zona 2 F8 Makassar di Anjungan Pantai Losari pada Kamis malam (24/8).

Meskipun menjadi penampilan terakhir pada salah satu item F8 Makassar yakni fashion music, namun panggung di zona 2 menjadi sorotan utama di Anjungan Pantai Losari

Hal tersebut karena penampilannya yang energik serta lagu-lagunya yang membuat penonton terhanyut dalam alunan musik yang penuh nuansa.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Rakernas BEM PTMAI, Wali Kota Makassar: Mahasiswa Pemegang Kunci Indonesia Emas

Tak lupa juga, sang vokalis Angga Puradiredja menyapa penonton F8 Makassar dengan berusaha menggunakan bahasa daerah Makassar.

"Apa kareba Makassar ? Baji-baji ji? Wahh luar biasa sekali antusias penonton F8 Makassar meskipun tengah malam tapi tetap energik," sapa Angga.

Selain kepiawaian bermusik, Maliq and D'Essential juga memberikan pesan positif melalui lirik-lirik lagu mereka, sekaligus menciptakan hubungan emosional dengan para penggemar.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

Hal ini terlihat jelas dari reaksi antusiasme yang ditunjukkan oleh pengunjung yang terlihat menghayati lirik demi lirik. Adapun lagu yang dinyanyikan Maliq and D'essential di antaranya Senja Teduh Pelita, Dia, Pilihanku, serta lagu hits lainnya.

Dengan demikian, kehadiran Maliq and D'Essential telah membawa magnet kuat bagi pengunjung F8 Makassar tahun ini. Kehadiran mereka berhasil menciptakan pengalaman berkesan bagi ribuan penggemar musik dan turut mengangkat citra event tahunan tersebut.

#danny pomanto #F8 Makassar