Sabtu, 19 Agustus 2023 23:03

Kalla Group Ajak Puluhan Jurnalis Ikut Media Outing,

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Group Ajak Puluhan Jurnalis Ikut Media Outing,

"Ini ajang silaturahmi baik antara sesama jurnalis maupun dengan tim Kalla Group,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Kalla Group menggelar Media Outing selama dua hari mulai tanggal 18-19 agustus 2023 di Pantai Alfath Stira Paradise Pinrang.

Puluhan jurnalis dari 41 media di Makassar diboyong ke wisata pantai Alfath Stira Paradise Pinrang.

Corporate Communication Department Head KALLA, Diah Zaddiah Rustham mengatakan ini merupakan agenda tahunan Kalla Group untuk mengajak teman-teman jurnalis refresing sejenak dari rutinitasnya.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

Selain itu sebagai ajang silaturahmi dan membangun keakraban baik antara sesama jurnalis maupun dengan tim Public Relation (PR) dari Kalla Group.

"Mungkin selama ini sebagian teman jurnalis sudah banyak yang kenal dengan PR kami, mungkin juga ada yang baru kenal karena ada pergantian atau rolling dari kantor inilah waktunya. Apalagi kegiatan outing yang kami gelar dirangkaikan dengan berbagai kegiatan lomba berkelompok sehingga hubungan bisa terjalin semakin akrab dan baik," ujarnya.

Diah menjelaskan alasannya memilih pantai Alfath Stira Paradise Pinrang, karena tempatnya bagus konsep alamnya kental jadi teman-teman bisa lebih dekat lagi dengan alam cocok untuk membangun keakraban.

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

"Teman-teman sudah terbiasa dengan ruangan tertutup, hotel, berAC nah kali ini kita ajak untuk menikmati alam terbuka, konsep camping, tidur di tenda area bermain luas, kami berharap dengan kegiatan outing ini kita bisa berkumpul bermain tanpa memikirkan pekerjaan masing-masing," ucapnya.

General Manager Alfath Stira Paradise Syamsul S lapattah mengatakan sangat apresiasi kepada management Kalla Group. Sebagai mantan jurnalis ia mengatakan Kalla merupakan salah satu perusahaan yang sangat peduli dengan media, buktinya hari ini ada puluhan media yang diajak, biasanya perusahaan lain dibatasi dan jumlahnya tidak banyak.

"Terimakasih buat tim Kalla group sudah menggunakan area kami sebagai tempat outing, kami sangat apresiasi, semoga Kalla group bisa kembali menggelar outing di tempat kami, apalagi saya dengar ini agenda rutin tahunan,' ungkapnya sambil tersenyum.

Baca Juga : Tingkatkan Kompetensi Tenaga Surveyor, Bumi Karsa Laksanakan Pelatihan Real Time Kinematic

Ia juga mengatakan area wisata Alfath Stira Paradise Pinrang memiliki luas sekitar 4 hektar dan memiliki fasilitas umum seperti gasebo, mushola, cafe and resto, ATV, Resort, Aula kapasita 80 orang dan sepeda ontel. Buka tiap hari mulai pukul 9.00- 20.00 wita.

"Kami juga memiliki area untuk camping round, area bermain outbond, joging truck di tepi pantai, jika teman-teman jurnalis ingin berkunjung bisa hubungi saya," ujarnya.

#Kalla Group #Media Outing #Pantai Alfath Stira Paradise #pinrang