Kamis, 17 Agustus 2023 08:15

Wali Kota Makassar Ikuti Zikir-Selawat Bersama Pangdam XIV/Hasanuddin dan Ribuan Masyarakat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Zikir dan selawat bersama di Lapangan Sultan Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Rabu (16/8/2023) malam.
Zikir dan selawat bersama di Lapangan Sultan Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Rabu (16/8/2023) malam.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, dan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, bersama ribuan masyarakat mengikuti zikir dan selawat sebagai bentuk sujud syukur menyambut HUT ke-78 kemerdekaan RI di Lapangan Sultan Hasanuddin, Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, menghadiri zikir dan selawat bersama Pangdam XIV/Hasanuddin beserta ribuan masyarakat di Lapangan Sultan Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Rabu (16/8/2023) malam.

Danny Pomanto, sapaan akrab Wali Kota Makassar, tampak mengikuti dengan khidmat hingga acara selesai sekitar pukul 21.00 Wita.

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, menuturkan kegiatan ini dalam rangka menyongsong hari ulang tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

"Acara malam hari ini adalah acara sujud syukur dan pengajian mana kita setelah sekian lama menjalani Covid-19 dan alhamdulillah sudah terlewati," ujarnya.

"Kita bersyukur atas diberinya karunia dan rahmat untuk memperingati HUT RI ke-78," imbuhnya.

Mayjen Totok mengajak kepada seluruh jemaah untuk berdoa demi kelancaran seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-78 kemerdekaan RI.

Baca Juga : Bersama Pejabat Pemkot Makassar,Zulkifli Nanda Belajar Tata Kelola Utilitas Bawah Tanah

Acara ini digelar di 78 titik di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara, dengan total 77.0178 orang yang dipimpin Habib Mahmud bin Umar Al Hamid Pimpinan Ponpes Al Mubarak Makassar.

#pemkot makassar #Mohammad Ramdhan Pomanto