Selasa, 15 Agustus 2023 19:10

Swiss-belhotel Kembali Gelar Thank you Week SBI

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Swiss-belhotel Kembali Gelar Thank you Week SBI

Kami berharap Thank You Week ini hubungan antar karyawan bisa lebih erat, lebih kompak dan dapat mendorong karyawan untuk memiliki perilaku dan sikap yang lebih positif dalam bekerja yang dapat meningkatkan produktivitas

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Thank You week SBI ( kembali digelar Tahun ini oleh seluruh karyawan Swiss-Belhotel International khususnya termasuk karyawan Swiss-Belhotel Makassar.

Dalam rangkaian Thank You Week ini merupakan bentuk apresesiasi kepeda seluruh kinerja karyawan dengan cara memberikan aktivitas menyenangkan selama 1 minggu penuh yang akan di gelar mulai tanggal 24-30 Juli 2023.

SBI Thank You Week merupakan kegiatan sekali dalam setahun. Manajemen dan serta seluruh staf melakukan berbagai kegiatan, di awali dengan kegiatan Nonton film Bersama, Afternoon Tea, SBI Got Talent, Smart Contest dan lain lainnya ungkap General Manager Swiss-Belhotel Makassar Iwan Kurniawan.

Baca Juga : Swiss-Belhotel Makassar hadirkan Paket Ramadan by the Sea, Buka Puasa Hanya Rp155 Ribu Makan Sepuasnya

Kebersamaan dan keseruan artar karyawan sangat terasa saat nonton bersama, yang mana seluruh karyawan dimanjakan dengan film yang berkualitas, serta staf juga di suguhkan dengan popcorn dan aneka minuman tepatnya di hari pertama tanggal 24 Juli 2024.

Selanjut di tanggal 25 hari selasa dengan melakukan SBI Super Card Afternoon Tea.

Beberapa agenda yang diawali dengan kegiatan makan bersama seluruh karyawan hotel, yang dilayani langsung oleh Head of Department dan General Manager. Selanjutkan dilanjutkan dengan kegiatan cleaning day Bersama dengan karyawan di area Hotel Swiss-Belhotel Makassar.

Baca Juga : Swiss-Belhotel Makassar hadirkan Paket Ramadan by the Sea, Buka Puasa Hanya Rp155 Ribu Makan Sepuasnya

Iwan Kurniawan, General Manager Swiss-Belhotel Makassar menyampaikan bahwa Kegiatan Thank you week ini diadakan selama 7 hari berturut-turut sebagai ucapan terima kasih kepada karyawan atas kerja keras yang telah dilakukan selama ini sehingga performance sangat memuaskan, melebihi budget yang telah ditetapkan.

"Kami berharap Thank You Week ini hubungan antar karyawan bisa lebih erat, lebih kompak dan dapat mendorong karyawan untuk memiliki perilaku dan sikap yang lebih positif dalam bekerja yang dapat meningkatkan produktivitas,".tutup.

#Swiss-Belhotel #Thank you Week