Rabu, 16 Agustus 2023 19:04

Taufan Pawe dan Forkopimda Ikuti Paripurna Istimewa Secara Virtual

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe dan Forkopimda Ikuti Paripurna Istimewa Secara Virtual

“Seperti pernyataan dari Presiden RI, MPR, DPD, dan DPR RI tadi bahwa, walaupun kita berbeda partai politik, beda pilihan tetapi persatuan dan kesatuan harus tetap di junjung tinggi untuk Indonesia Emas,”

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama Forkopimda mengikuti rapat Paripurna Istimewa MPR RI, DPR RI, DPD RI, serta mendengar pidato Kenegaraan Presiden RI secara virtual di ruang rapat paripurna DPRD Kota Parepare, Rabu (16/8/2023).

Pada kesempatan itu, Walikota Parepare dua periode ini menyampaikan, apa yang menjadi arahan Presiden RI Joko Widodo untuk menuju Indonesia Emas dapat terwujud jika seluruh kalangan dapat bahu-membahu.

"Alhamdulillah saya bersama jajaran forkopimda telah mengikuti pidato kenegaraan dari Bapak Presiden RI (Joko Widodo), arahan yang disampaikan tadi dapat menjadi penyemangat bagi kami semua sebagai abdi negara, abdi masyarakat untuk mewujudkan Indonesia Emas,” jelasnya.

Baca Juga : Pemkot Parepare Sukses Raih Juara Satu Penghargaan Pembangunan Daerah

Wali Kota bergelar Doktor Hukum ini, mengharapkan kedepannya jajaran TNI dan Polri serta mitra yang ada, diharapkan dapat bahu-membahu mempersiapkan diri, begitupun generasi muda, serta organisasi tata kelola Pemerintahan mengahadapi Indonesia 22 tahun ke depan.

"Menghadapi Indonesia Emas 22 tahun ke depan, dibutuhkan sikap bahu membahu mulai dari sekarang. Salah satu isu sentral yang sangat urgen saat ini adalah isu penanganan stunting,” terang Taufan Pawe.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Parepare, Ir. Kaharuddin Kadir menyampaikan, sebagai bangsa Indonesia senantiasa menjaga satu persatuan dan kesatuan karena bangsa Indonesia ke depan akan menghadapi Indonesia emas di tahun 2045.

Baca Juga : Perjuangkan Honorer, Akbar Ali Usulkan Honorer jadi PPPK

“Seperti pernyataan dari Presiden RI, MPR, DPD, dan DPR RI tadi bahwa, walaupun kita berbeda partai politik, beda pilihan tetapi persatuan dan kesatuan harus tetap di junjung tinggi untuk Indonesia Emas,” tandasnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe