Rabu, 16 Agustus 2023 18:58

Pengukuhan 70 Paskibraka, Kapolres Wajo Minta Berikan yang Terbaik

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pengukuhan 70 Paskibraka, Kapolres Wajo Minta Berikan yang Terbaik

“Kita optimis, mereka nanti dapat melaksanakan tugasnya sebagai Paskibraka Wajo dengan maksimal dan sempurna,”

RAKYATKU.COM, WAJO - Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman menghadiri upacara pengukuhan Paskibraka tingkat Kabupaten Wajo tahun 2023 di kantor Bupati Wajo pada Rabu (16/8/2023).

Dalam Pengukuhan Paskibraka tersebut, Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud bertindak selaku inspektur upacara.

Adapun Jumlah peserta pasukan pengibar bendera pusaka tingkat kabupaten Wajo tahun 2023 berjumlah 70 orang peserta yang terdiri dari 35 putra dan 35 Putri yang merupakan utusan terbaik dari SMA, SMK, Ma sederajat Se-kabupaten Wajo.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

Dalam sambutannya, Amran Mahmud berharap para anggota pasukan paskibraka dapat menerapkan pelatihan selama 25 hari yang telah diberikan sehingga 17 Agustus nanti bisa berjalan sukses.

"Terima kasih kepada TNI-Polri dan PPI Kab. Wajo Sudah membina dan melatih pasukan Pengibar Bendera Pusaka tahun 2023. Semoga besok berjalan sukses," harapnya.

Selesai upacara AKBP H. Fatchur Rochman memberikan ucapan selamat dan menyampaikan rasa bangganya kepada para anggota Paskibraka Kabupaten Wajo yang telah dikukuhkan.

Baca Juga : Kapolres Wajo Pimpin Apel Operasi Ketupat 2024, Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

Dirinya optimis bahwa anggota Paskibraka yang terpilih dan telah dikukuhkan ini nantinya mampu dan sukses menjalankan tugasnya mengibarkan bendera merah putih pada upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023 di Kabupaten Wajo

“Kita optimis, mereka nanti dapat melaksanakan tugasnya sebagai Paskibraka Wajo dengan maksimal dan sempurna,” ungkapnya.

Kapolres mengimbau kepada semua pihak untuk bersama- sama mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan memperingati hari kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia Tahun 2023 ini, dengan menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif agar semuanya dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca Juga : Peduli Sesama di Bulan Ramadhan, Polsek Keera dan Bhayangkari Bagi Takjil Gratis Ke Pengguna Jalan

Hadir pula dalam kegiatan ini Wakil Bupati Wajo H. Amran, Ketua DPRD Wajo H. Andi Alauddin Palaguna, Kepala Kejaksaan Kab. Wajo Ramdoni, Kepala Pengadilan Negeri Hasrawati Yunus, Kepala pengadilan Agama Wajo Dra HJ. Nurlina K, Kepala KPR Rutan Sengkang Syamsuddin H, Sekda Wajo Ir. HJ. Armayani, Pasi Intel Kodim 1406 KAPTEN Inf Ibrahim.

#polres wajo #Amran Mahmud