Rabu, 16 Agustus 2023 17:51

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun, IHGMA Sulsel Sumbang 312 kilogram Beras ke Panti Asuhan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun, IHGMA Sulsel Sumbang 312 kilogram Beras ke Panti Asuhan

Ada tiga panti yang diberi bantuan 75kilo beras

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Indonesia Hotel General Manager Association Sulawesi Selatan (IHGMA SUL-SEL) yang merupakan Assosiasi Perkumpulan General Manager Hotel se-sulawesi selatan kembali melakukan bakti sosial dengan membagikan beras ke-3 panti asuhan dengan jumlah masing-masing 78 kg sesuai dengan usia kemerdekaan RI ke-78 serta pemulung dan tukang becak yang ada di bilangan kota Makassar.

Ketiga Panti asuhan yang mendapat bantuan yakni Panti Asuhan Qudratul Ummah yang terletak di Jalan Baji Minasa dan Di daerah Mappaodang yaitu Panti Asuhan Wahyu Ilahi, dan Panti Asuhan Abadi.

Penyerahan bantuan tersebut total sebanyak 312 kg beras yang merupakan donasi dari beberapa hotel yang tergabung dalam Assosiasi IHGMA Sul-Sel, di antaranya adalah Hotel Max One, Arthama, Whiz Prime Hasanuddin, Whiz Prime Sudirman, Harper Perintis, Dalton, Grand Town, Favor by LIFE, Empress by LIFE, Grand Asia, Grand Maleo, Lynt, The Prima, Royal Bay serta Paduppa Resort & Hotel Agri Bukukumba.

Baca Juga : Sambut Ramadan IHGMA Berbagi Paket Sembako Ke Panti Asuhan

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD IHGMA Sul-Sel M. Yusuf Sandy didampingi oleh Musliadi Wakil Ketua, Zulkifli Nur Sekertaris, Fitri Kusuma Wardhani Prints Kabid Humas, Erick Kabid Litbang, Darwin Salodong Kabid IT dan beberapa pengurus lainnya.

"Dengan semangat hari kemerdekaan kami berharap bisa tetap selalu bersama dan berkesinambungan dalam mengembangkan dunia pariwisata khususnya di bidang perhotelan, "ungkap Pak Yusuf Sandi selaku Ketua DPD IHGMA dan juga GM Hotel Max One Makassar.(**)

#IHGMA