Selasa, 15 Agustus 2023 21:48

Motivasi Purna Paskibraka Indonesia Kepada Pembawa Baki Bendera Upacara HUT RI

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kaurstandarisasi Subbidwaprpof Bidpropam Polda Sulsel, AKP Abdul Rahman bersama Nur Aulia pembawa baki HUT ke-78 Repubik Indonesia (RI) di Kabupaten Wajo dan pelatih.
Kaurstandarisasi Subbidwaprpof Bidpropam Polda Sulsel, AKP Abdul Rahman bersama Nur Aulia pembawa baki HUT ke-78 Repubik Indonesia (RI) di Kabupaten Wajo dan pelatih.

"Semoga ini bisa menjadi semangat kaum muda lainnya untuk meng-upgrade diri, menjadi pribadi yang senantiasa berguna bagi agama, nusa, bangsa dan tanah air,”

RAKYATKU.COM, WAJO - AKP Abdul Rahman memberikan motivasi dan semangat kepada Nur Aulia, putri asal Kecamatan Majauleng, Wajo yang menjadi pembawa baki dalam upacara pengibaran bendera HUT RI ke-78 di Kabupaten Wajo.

AKP Abdul Rahman merupakan mantan Purna Paskibraka Indonesia Tahun 1985 (pasukan 8 penurunan Bendera Merah Putih) pada HUT RI ke-40 tingkat Provinsi Sulsel Utusan Kabupaten Wajo dari SPG Negeri.

“Kita semua patut memberikan motivasi dan semangat kepada Nur Alia pembawa baki bendera merah putih pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia di lapangan merdeka Sengkang pada 17 Agustus 2023,” ungkap mantan Kapolsek Tempe ini, Selasa (15/8/2023). ).

Baca Juga : Danny Pomanto Kukuhkan Paskibraka Kota Makassar 2023

Abd Rahman mengaku ikut bangga atas prestasi Nur Alia yang terpilih mewakili kecamatan Majauleng di tingkat Kabupaten. Itu patut menjadi contoh dan motivasi bagi kalangan pelajar lainnya untuk terus belajar dan mengasah kemampuan diri menjadi lebih baik lagi.

“Senang sekali melihat putra-putri Kabupaten Wajo bisa berprestasi dan mengharumkan nama daerah di tingkat kabupaten. Semoga ini bisa menjadi semangat kaum muda lainnya untuk meng-upgrade diri, menjadi pribadi yang selalu berguna bagi agama, nusa, bangsa dan tanah air,” ujarnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#HUT RI