Senin, 14 Agustus 2023 20:02

Mobil Pengangkut Anggota Pramuka Kecelakaan di Bulukumba, Belasan Luka-luka

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mobil Pengangkut Anggota Pramuka Kecelakaan di Bulukumba, Belasan Luka-luka

"Sopir hilang kendali lalu oleng ke kiri masuk ke dalam got yang berada di pinggir bahu jalan yang mengakibatkan kendaraan mengalami kerusakan,"

RAKYATKU.COM - Sejumlah anggota Pramuka menjadi korban dalam kecelakaan mobil pickup di Dusun Pabentengan, Desa Bonto Bangun, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba pada Senin (14/8/2023) siang.

Kasat Lantas Polres Bulukumba, Iptu Muhammad Idris menyebut mobil pickup tersebut mengangkut anggota Pramuka untuk mengikuti kegiatan kemah.

"Penumpangnya ada sekitar 15 orang anggota Pramuka. Para penumpang diangkut di bagian bak mobil. Memang lagi ada kegiatan kemah Pramuka," kata Idris.

Baca Juga : Mobil Patwal Polisi Tabrak Pemotor Ternyata Milik Polrestabes Makassar

Dikatakan, mobil pickup tersebut melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan yang cukup tinggi. Mobil tersebut lalu hilang kendali hingga masuk ke dalam saluran air.

"Dari arah barat ke arah timur. Sopir hilang kendali lalu oleng ke kiri masuk ke dalam got yang berada di pinggir bahu jalan yang mengakibatkan kendaraan mengalami kerusakan," tambahnya.

Atas kejadian tersebut, para penumpang yang masih anak di bawah umur mengalami luka ringan hingga luka serius. Adapun para korban telah mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga : Viral Video Mobil Patwal Polisi Tabrak Pemotor

"Para penumpang mengalami luka-luka dan trauma akibat kecelakaan itu. Sudah dilarikan ke rumah sakit," jelasnya.

#Kecelakaan lalulintas